Senin, 26 Oktober 2020

Genmuda – Kamu tau romper gak? Itu loh, jenis baju terusan yang biasa dipake sama cewek. Jenis baju ini agak mirip-mirip sama jumpsuit, yaitu sama-sama berbentuk terusan. Bedanya, kalo jumpsuit terusannya celana panjang, sedangkan romper terusan celana pendek.

Nah, romper biasanya dipake sama cewek untuk tampilan-tampilan yang santai kayak jalan-jalan ke pantai. Tapi pernah gak kamu ngebayangin kalo romper ini dipake sama cowok-cowok kekar kayak gambar di bawah?

Nih gaya para cowok dengan RomHim

RompHim, alias ‘romper for him’ ini adalah brand baju jenis romper khusus cowok. Fashion item tersebut cocok banget dipake buat pergi piknik di musim panas, jalan-jalan ke pantai, atau ke tempat manapun yang cocok sama si baju dan terusan celana pendek.

Kalo buat cewek, romper ini gak dilengkapi sama sleting di bawah bagian depan, tapi kalo RompHim semua bajunya dilengkapi sama kantong dada depan, kantong dompet belakang, kantong sisi kanan dan kiri, juga ada sleting di bagian depan (dan kamu tau lah itu fungsi sletingnya buat apa).

Sebenernya, baju ini biasa dipake sama anak balita, karena gampang dipake dan gak ribet. Tapi lama kelamaan, tren baju ini dikenalkan sama ACED Design. Mereka yang tergabung di ACED ini adalah 4 mahasiswa dari ‘Kellogg School of Management’ di Northwestern University.

Gak tanggung-tanggung, keempat desainer itu menjual baju RompHim dengan harga yang cukup fantasitis. Lewat website resminya di www.romphim.com, ada 3 jenis baju yang bisa kamu beli. Yang pertama adalah “Button Print RompHim,” “Peach Chambray RompHim,” dan “White Cotton Twill RompHim.”

Satu model Button dihargai dengan banderol 139 dolar Amerika (sekitar 2 juta rupiah). Sedangkan dua model lainnya, dibanderol dengan harga sekitar 1,7 juta rupiah. Penasaran gimana sih bentuk aslinya kalo dipake? Nih tonton dulu video iklan produk mereka.

(sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.