Sabtu, 28 Januari 2023

Genmuda – Halloween Ends jadi sekuel terakhir dari pembuh berantai Michael Myers. Masih digarap sama David Gordon Green, film ini bakal ngajak kamu kembali ngikutin teror terakhir dari film Halloween Kills (2021).

Lantas gimana keseruannya? Yuk, langsung aja baca review Genmuda.com berikut ini!

Kelanjutan teror Michael Myers

Halloween Ends ©Universial Pictures

Film menceritakan kejadian empat tahun setelah teror di Halloween Kills. Pada masa itu pula, Michael Myers tidak pernah kembali menampakan hidungnya sebagai boogeyman di Hadoonfield.

Laurie (Jamie Lee Curtis) lantas memutuskan untuk hidup damai bersama cucunya, Allyson (Andi Matichak). Laurie pun kini fokus buat menyelsaikan memoarnya kepada Myers.

Namun empat tahun ketidakhadiran Myers ternyata ada kejadian nahas yang menimpa Corey Cunningham (Rohan Campbell) yang dituduh membunuh anak majikannya. Corey pun di-bully habis-habisan dan dijauhi oleh lingkungannya.

Dia lantas bertemu dengan Allyson dan Laurie. Dari kejadian inilah Laurie menemukan kejanggalan dari sikap Corey. Ada rahasia apa? Penasaran kan?

Cerita lebih universal

Halloween Ends ©Universial Pictures

Halloween Ends menyajikan cerita yang cukup berbeda dari dua film sebelumnya, alih-alih kembali nguak cerita dari Myers, Green justru jeli mengeksplorasi cerita secara universal di kota Haddonfield. Tapi tetap, peran Laurie memang belum tergantikan di franchise film Halloween.

Secara umum cerita Halloween Ends tetap nyaman buat Kawan Muda tonton. Kalian juga gak dibiking ngejelimet sama teka-teki yang ngegantung kayak di film Halloween Kills.

Dukungan visual, scoring, dan adegan gore di film ini pun terasa makin mantap ketimbang film sebelumnya. Intinya, penulis ngerasa ini emang jadi ending yang pas untuk teror Myers.

Kesimpulan

Halloween Ends ©Universial Pictures

Peran Myers di Halloween Ends emang gak terlalu banyak dari film-film sebelumnya. Namun sosok boogeyman legendaris itu justru muncul sebagai kunci dari cerita film.

Singkatnya, gong-nya film ini tetap berada di Myers dan juga Laurie yang jadi drama dari franchise Halloween. Jadi gak heran kalo penulis cukup puas sama ending yang ditawarkan.

Di Indonesia film ini tayang mulai tanggal 12 Oktober 2022. So, kalo kalian penasaran sama review Genmuda.com barusan, simak dulu aja trailernya di bawah.

Our Score

Comments

comments

Velesya Dea
A charmwoman