Kamis, 1 Desember 2022

Genmuda – Samsung kembali ngerilis smartphone entry-level terbaru mereka yang cocok buat Gen, yakni Samsung Galaxy A04s. Dengan harga mulai Rp2 jutaan, perangkat satu ini diklaim mampu dukung kebutuhan kamu untuk bikin konten di media sosial.

Dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/9/2022), MX Production Marketing Senior, Ricky Bunardi, Galaxy A40s punya keunggulan di kameranya yang membawa fitur kece yang biasanya ada di smartphone flagship.

MX Production Marketing Senior, Ricky Bunardi ©Genmuda.com/2022

“Kira punya harga Rp2 jutaan namun kita tetap menawarkan triple camera. Dibandingkan dengan brand-brand lain di rentang harga serupa banyak yang menghadirkan dual camera. Kita masih triple camera dengan resolusi kamera utama 50MP.” kata Ricky.

Terus apa yang ditawarkan?

Galaxy A04s punya layar 6,5 inci dan resolusi tinggi HD+, serta ditambah dengan fitur Eye Comfort Shield. Samsung juga ngebekalin Refresh rata 90Hz sehingga layar smooth saat berselancar di media sosial.

Keunggulan tersebut disokong dengan prosesor octa-core Exynos 850 lengkap dengan RAM 4GB plus kapasitas memori 64GB, yang bisa diperluas 1TB.

Untuk kameranya, terdapat perpaduan 50MP Wide Camera, 2MP Depth Camera, dan 2MP Macro. Sementara untuk kamera depannya menggunakan kamera 5MP.

Terdapat dukungan fitur zoom in dan crop pictures untuk melakukan highlight objek foto menjadi lebih detail. Untuk kebutuhan harian Kawan Muda, Galaxy A04s dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat tahan selama 2 hari dalam satu kali charge. Ada pula dukungan 15W Adaptive Fast Charging.

Galaxy A04s punya tiga pilihan warna, yaitu black, copper, dan green. Ponsel ini dijual dengan harga Rp2.099.000 dan dapat dipesan sejak 23 September lalu melalui gerai online maupun offline.

Setiap pembelian Galaxy A04s, akan mendapatkan bonus gratis Youtube Premium selama 2 bulan dan Spotify Premium selama 3 bulan yang bisa diklaim di Samsung Gift.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.