Senin, 21 September 2020

Genmuda – Walaupun belum resmi dirilis, namun sekuel ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’ dipastikan berlanjut. Engga cukup cuma dengan satu atau tiga film aja, film tersebut akhirnya dikembangin lagi jadi sebuah seri yang terdiri dari total lima film.

Usai tokoh Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Jhonny Deep, sekarang pihak Warner Bros dikabarkan siap ‘menghidupkan kembali’ sosok Albus Dumbledore muda di sekuel keduanya nanti. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara, David Yates.

Dalam acara interview film ‘Fantastic Beasts’ Yates juga memastikan jika Newton Scamander (Eddie Radmayne) akan kembali hadir di film kedua dan berjuang bersama dengan Dumbledore. 

“Dalam film kedua Dumbledore akan kembali. Ia akan mendapat beberapa adegan dengan Newt… Kami sedang mendiskusikan siapa yang akan memerankan Dumbledore, dengan beberapa rekomendasi.” ungkap Yates sambil tertawa.

Berdasarkan rumor yang beredar film keduanya nanti akan menampilkan ‘kegelapan dalam dunia sihir’ yang dibangkitkan oleh Grindelwald. Dan diceritakan pula jika penyihir tersebut bakal berduel dengan Dumbledore.

via: Tumblr

Jika kabar tersebut benar-benar terjadi, otomatis aktor yang memerankan penyihir terkuat di Hogwarts ini idealnya seusia dan sekeren sama kualitas akting Jhonny Deep. Sebelumnya tokoh Dumbledore diperankan oleh Richard Harris di dua film pertama Harry Potter, namun selepas sang aktor meninggal dunia, peran tersebut dilanjutkan oleh Michael Gambon.

Well, dari pada Kawan Muda makin penasaran, mendingan tonton aja dulu trailer ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’ yang akan dirilis pada tanggal 18 November 2016.

Sumber: Screen Rant

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.