Kamis, 20 Januari 2022

Genmuda – Pagelaran tahunan Java Jazz Festival 2016 resmi dihelat hari ini, Jumat 4 Maret 2016 di Jiexpo Kemayoran. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Raisa dijadwalkan untuk membawakan lagu-lagu soundtrack dari berbagai film baik luar maupun negeri.

Penampilan dara cantik ini berlangsung di BNI hall pukul 18.00 WIB. Pertunjukannya dibuka dengan teriakan para penggemar yang sudah memadati areal stage.

“Saya milih tema soundtrack. Sekarang, saya mau bawain lagu dari film saya yang akan tayang beberapa saat lagi. Lagu dari album pertama saya yang paling galau, Terjebak Nostalgia,” ujar Raisa yang terlihat menawan mengenakan gaun seksi dengan sentuhan emas dan hitam.

Raisa juga melantunkan satu soundtrack film Indonesia yang dikit lagi mau keluar seri keduanya, yaitu AADC. “Pasti semua orang pasti tau lagu ini. Cluenya pecahkan saja gelasnya. Tau? Kegampangan kan cluenya. Ini tuh lagu terbaik indonesia dan saya senang bawainnya. Suara hati seorang kekasih.” ungkap Raisa.

Afgan saat memegang tangan Raisa (Foto: BBB/Genmuda 2016)
Afgan saat memegang tangan Raisa (Foto: BBB/Genmuda 2016)

Penonton pun dikejutkan dengan kedatangan Afgan di tengah pertunjukan. “Kirain gak dateng?” tanya Raisa. “Masa buat kamu aku gak dateng sih,” jawab Afgan sambil memegang tangan Raisa. Asli bikin baper penonton. Kedua penyanyi muda ini membawakan lagu ‘Percayalah’ dari soundtrack ‘London Love Story’.

Tata panggung mewah diiringi 8 pemain musik, Raisa pun turut membawakan lagu-lagu yang engga kalah kece, ‘Lihatlah Lebih Dekat’ (Petualangan Sherina), ‘My Heart Will Go On’ (Titanic), ‘How do I Live’ (Only Hope), ‘Let it Go’ (Frozen), ‘Under the Sea’ (The Little Mermaid), dan ‘Reflection’ (Mulan). (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis