Minggu, 20 September 2020

Genmuda – Jumat (16/02) Paramore resmi menyatakan batal tampil di Indonesia. Keputusan ini diambil lantaran sang vokalis dari Paramore, Hayley Williams, saat itu sedang mengalami infeksi tenggorokan dan flu yang cukup serius sehingga gak bisa menjalankan konsernya di Indonesia Convention Exhibition – BSD.

Sejumlah Parafamily yang udah dateng dari sejumlah daerah di Indonesia pun dibuat harap-harap cemas. Pihak MCM Live, Sonic Live Asia dan POP selaku promotor pun sengaja menggiring mereka ke dalam hall, sebelum akhirnya sekali lagi memberikan pernyataan resmi pembatalan konser di atas panggung.

Kekecewaan jelas tampak di wajah mereka. Belum lagi muncul dua pilihan sulit, antara kemungkinan konser yang dijadwalkan (meski gak tau kapan) atau nasib apakah uang tiket mereka bakal dikembaliin 100 persen atau enggak.

Menanggapi hal itu, pihak promotor akhirnya memberikan jawaban pasti. Dalam rilis yang diterima sama Genmuda.com, Senin (19/2), BookMyShow Indonesia selaku rekanan ticketing konser Paramore di Indonesia, akan memberikan pengembalian dana sebanyak 100% dari tiket yang udah terlanjur dibeli oleh penonton. Lebih lanjut, prosesnya bakal dilakukan paling lambat selama dua minggu.

Sebelumnya lewat laman Facebook resmi mereka, Paramore udah menulis pernyataan berisi permintaan maaf kepada penggemar di Jakarta dan Manila serta penjelasan mengenai kondisi kesehatan Hayley saat itu. Sebelumnya pada hari Jumat pagi, Hayley Williams telah diperiksa oleh tim dokter yang kemudian menyarankan untuk istirahat dalam beberapa hari ke depan.

FYI, Jakarta merupakan negara Asia pertama yang mereka datangi pada rangkaian Tour Four kali ini. Setelah Jakarta, Paramore seharusnya melanjutkan tour-nya di Manila pada tanggal 18 Februari yang juga dijadwal ulang karena kondisi kesehatan Hayley Williams. (sds)

Comments

comments