Jum'at, 23 Februari 2024

Genmuda – Ngomongin game dengan konsep augmented reality (AR) emang lagi ngetren banget nih Kawan Muda. Engga usah jauh-jauh liat aja keberhasilan Pokémon GO yang mewabah di penjuru dunia.

Nah, buat kamu yang (mungkin) mulai bosen main Pokémon GO dan pengen mainin game AR yang lebih menantang, kayaknya kamu wajib coba ‘Night Terror’. Sesuai namanya, game ini mengambil genre survival horror.

Kalo dibandingin sama Pokémon Go, jelas tensinya bakalan beda gaes. Menurut situs resminya, ’Night Terror’ adalah sebuah ‘mimpi buruk’ buat para gamer

Soalnya permainan ini memadukan unsur cerita horor, fotorealisme, gelombang binaural (gelombang otak yang bikin kamu gampang konstrasi) dan AR. Singkatnya kalo Pokémon GO yang keliatan di smartphone Pokémon, di game ini yang keliatan ya HANTU. Hih!

via: Youtube
TADA!! Ngeri engga tuh? (Sumber: Youtube)

Buat hasil yang lebih maksimal, pihak Novum Analytic selaku developer nyaranin supaya kamu main sambil pakai headphone, di malam hari, dan minim cahaya kayak film ‘Lights Out’. “Kami dapat menciptakan pengalaman mendebarkan bagi pemain.” ungkap pihak Novum Analytic.

Engga cuma itu, game ini nantinya bisa terhubung dengan sistem operasi smartphone kamu, sehingga bisa aja kamu terima telpon atau pesan menakutkan sesuai dengan jalan cerita di dalam game

Lantas gimana supaya engga diteror? Kamu cukup mengungkap dimana letak hantu di sekitar kamu. Kalo udah keburu jiper duluan langsung aja di-uninstall. Daripada pipis di celana. He-he.

via: Novum
Salah satu anak kecil yang harus kamu tolong di dalam cerita Night Terror. ©Novum Analytics

FYI, ide penggarapan game ini sebenarnya udah dimulai sejak tahun lalu melalui proses crowdfunding di Indiegogo. Namun karena kendala dana dan proses penyempuraan jalan cerita, game tersebut akhirnya molor hingga sekarang.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggal resmi game ini bakalan dirilis. Namun dari pantaun Genmuda.com ke official Facebook Novum, ‘Night Terror’  baru akan diperkenalkan pada Halloween tahun 2016. Itu pun kemungkinan besar masih dalam versi beta.

So, biar Kawan Muda engga penasaran, langsung aja liat trailernya di bawah. Kalo kamu suka nonton film horor atau zombie apocalypse, mungkin game ini worth it buat kamu mainin. Dan yang paling penting punya nyali dulu ya. He-he.

 

Sumber: Digital SpyDaily Mail

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.