Minggu, 14 Juli 2024

Genmuda – Kata orang, kita engga boleh nilai orang lain berdasarkan penampilan luarnya aja. Namun demikian, engga bisa diungkiri pula bahwa sering kali hal pertama yang bisa bikin kita tertarik sama orang lain adalah penampilan fisiknya.

Setiap kali cowok ngelihat sekilas ke arah cewek, doi sebenarnya lagi ngelakuin suatu penilaian dengan formula tertentu terhadap kebugaran reproduksi si cewek yang bersangkutan. Dengan kata lain, cowok emang dirancang buat nyariciri-ciri kunci yang terkait dengan kesehatan dan kesuburan yang baik pada cewek. Ciri-ciri itulah yang bikin cewek bisa terlihat menarik.

Lantas, apa yang bakal terjadi kalo cowok nemuin ciri-ciri menarik pada seorang cewek yang dilihatnya? Well, saat cowok merhatiin hal itu, mereka tanpa sadar bakal berpikir bahwa cewek tersebut bakal jadi ibu dari anak-anaknya. Dari situ, entah secara engga sadar atau bahkan sadar banget, mereka pun kemudian bakal tertarik sama cewek tersebut.

Yang lebih menariknya lagi, sains udah ngebuktiin pula bahwa ada beberapa fitur khusus pada cewek yang bisa bikin cowok tertarik. So, buat kamu para cewek yang pengen bikin cowok-cowok makin klepek-klepek, berikut ini adalah 6 ciri fisik yang kemungkinan besar engga bisa ditolak cowok:

1. Rasio pinggang ke pinggul yang lebih lebar

Pinggang dan pinggul pada dasarnya berkaitan dengan proses persalinan. Oleh karena itu, cewek dengan rasio 7:10 bakal lebih disukai para cowok karena mereka cenderung berpikir bahwa pinggul yang besar bakal ngebantu dalam proses persalinan. Singkatnya, para cowok umumnya bakal lebih suka sama cewek yang berpinggang kecil dan berpantat besar. Ya semacam Kim Kardashian gitu deh.

2. Suara tinggi

Menurut sebuah riset, suara bernada tinggi bisa ngebangkitin kesan awet muda dan nandain tubuh feminin yang kecil. Keduanya merupakan hal yang dianggap menarik oleh para cowok. Dengan demikian, berbahagialah kamu para cewek yang suaranya ngelengking sampai bisa mecahin kaca kayak Ariana Grande atau Mariah Carey.

3. Rambut yang sehat

Rambut yang panjang, tebal, dan berkilau ternyata juga dianggap menarik alias jadi tanda dari kesehatan dan kesuburan yang baik loh, Kawan Muda. Untungnya, semua itu masih bisa kamu dapetin dengan mudah, asalkan kamu rutin perawatan ke salon maupun perawatan sendiri di rumah. Engga percuma juga ‘kan kamu harus ngeluarin uang sampai setara 15 kali cowok cukur rambut demi ngedapetin rambut yang indah memukau? (*tsah!)

4. Senyum

Yang ini sih sebenarnya udah engga perlu dipertanyain lagi. Orang yang bahagia jelas bakal terlihat lebih menarik di mata orang lain, siapapun itu. Tapi, kalo kamu pengen senyum kamu jadi makin cetar dan dikagumin banyak cowok, ada baiknya kamu juga pastiin gigi kamu selalu putih dan kinclong.

5. Lebih sedikit makeup

Kabar gembira buat kamu yang lebih senang berpenampilan natural tanpa harus sering-sering ngekontur, ngukir alis, atau pakai lipstik tebal merah merona nih, Kawan Muda. Penampilan kamu yang kayak gitu justru dianggap lebih menarik oleh para cowok. Cowok bahkan lebih suka cewek yang ngegunain kosmetik 40% lebih sedikit. Meski begitu, kalo kamu ngerasa lebih percaya diri dengan makeup yang selalu on, ya itu terserah kamu aja.

6. Pakai sesuatu yang berwarna merah

Selain kerap dihubungin dengan gairah, para peneliti juga udah ngebuktiin bahwa ngegunain sesuatu yang berwarna merah bisa ningkatin daya tarik. Uniknya, hal tersebut engga cuma berlaku pada manusia, tapi juga pada binatang. So, jangan lupa buat pastiin kalo baju, sepatu, atau lipstik merah kamu udah siap sebelum kamu pergi sama si doi. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer