Jum'at, 19 Juli 2024

Genmuda – iQOO Indonesia bakal memperkenalkan kembali iQOO Z Series, yang kali ini mengusung performa tinggi dan teknologi flagship dalam segmen mid-range. Dengan merilis dua varian, iQOO Z9 dan iQOO Z9x, perusahaan asal China itu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna smartphone di Indonesia.

Dalam pernyataan resmi, Senin (13/5/2023), iQOO Z9 Series didesain dengan performa tinggi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. Setelah kesuksesan iQOO Z7 Series tahun lalu, iQOO Indonesia kembali merespons antusiasme pasar terhadap ponsel pintar dengan performa unggul.

iQOO Z9, yang akan ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3, menawarkan performa setara dengan flagship dengan efisiensi energi yang seimbang. Sementara itu, iQOO Z9x akan menggunakan Snapdragon 6 Gen 1, teknologi terbaru dengan kinerja tangguh dan konsumsi daya yang rendah.

iQOO Z9 Series ©iQOO Indonesia/2024

Salah satu keunggulan iQOO Z9 adalah desainnya yang tipis, namun tetap memiliki baterai 6000 mAh yang tahan lama. Teknologi Ultra-thin Graphite Battery membuatnya cocok untuk berbagai kegiatan multitasking tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, fitur 6K Vapor Chamber Cooling System akan hadir pada kedua varian, memastikan performa stabil dalam penggunaan jangka panjang.

Kedua varian juga akan memiliki layar 144Hz Ultra-Smooth Amoled Display, memastikan pengalaman visual yang menakjubkan. Dengan tingkat kecerahan puncak HDR maksimal, iQOO Z9 menjadi pilihan tepat bagi penggemar konten video.

Tidak hanya fokus pada performa, iQOO Z9x juga akan dilengkapi dengan fitur 120 Hz Eye Care 1000 Nits (HBM) Display dan Dual Stereo Speaker, memberikan pengalaman hiburan yang optimal bagi pengguna.

Kehadiran iQOO Z9 Series di Indonesia akan diresmikan pada tanggal 21 Mei mendatang. Dengan kombinasi performa tinggi, kapasitas baterai yang dapat diandalkan, dan inovasi teknologi flagship, iQOO Indonesia mengklaim akan mengubah batasan-batasan perangkat mid-range smartphone. Penasaran kayak gimana? Tungguin aja tanggal mainnya, gengs. (sds)

Comments

comments