Kamis, 23 Mei 2024

Genmuda – Huawei Device Indonesia memastikan kehadiran HUAWEI WATCH FIT 3 di Indonesia. Perangkat ini punya desain keren yang menggabungkan gaya dan teknologi. Bentuknya persegi yang stylish, cocok banget buat kamu yang pengen tampil beda tapi tetap trendy, gengs!

Dalam acara Media Round Table, Senin (13/5/2023), di Jakarta, perangkat ini emang sengaja ditujukan buat Kawan Muda yang pengen punya smartwatch yang bisa cocok di-mix and match sama gaya kamu sehari-hari.

Country Training Manager Huawei Indonesia, Edy Supartono ©Genmuda/2024

“Ada tiga keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH FIT 3, yakni desainnya fashionable, innovation, dan [desainnya yang] tipis,” kata Country Training Manager Huawei Indonesia, Edy Supartono kepada awak media.

Lebih lanjut, perangkat ini jadi seri pertama HUAWEI WATCH FIT yang punya desain persegi dan ramping. Kata Edy, ini juga yang membuatnya cocok untuk gaya hidup modern yang ingin tampil beda tapi tetap trendy.

“Perangkat ini cukup unik, di mana ada aksen dot (function button) warna merah yang ditonjolkan. Hal ini bertujuan untuk meraih perhatian, terutama buat anak-anak muda,” sambungnya.

HUAWEI WATCH FIT 3 punya desain ergonomis yang nyaman dipakai sepanjang hari, dengan bobot ringan dan layar AMOLED 1,82 inci yang memberikan pengalaman visual yang imersif.

Perangkat generasi ketiga ini juga dilengkapi sama fitur-fitur kesehatan canggih, termasuk lebih dari 100 mode latihan, pelacakan tanda vital dengan Huawei TruSeen 5.5, dan pemantauan tidur dengan TruSleep 4.0.

HUAWEI WATCH FIT 3©Genmuda/2024

Fitur integrasi dengan smartphone ke perangkat ini juga memudahkan pengguna untuk menjawab panggilan dan pesan WhatsApp, serta melakukan pembayaran nirkontak menggunakan fitur NFC. Tapi sejauh ini di Indonesia, fitur ini lebih umum digunakan untuk menduplikasi access card.

Dengan daya tahan baterai hingga 10 hari dengan satu kali pengisian, serta dukungan fast charging, membuat jam tangan pintar ini cocok untuk kamu yang aktif dan dinamis.

Nah, pembelian pertama HUAWEI WATCH FIT 3 bakal dibuka mulai tanggal 21 Mei sampe 18 Juni 2024. Kawan Muda juga bisa dapetin hadiah gratis, cicilan 0%, sampe layanan VIP selama setahun. Buat yang suka belanja online, perangkat ini juga bakal tersedia di berbagai platform e-commerce ternama di Indonesia.

Buat yang pengen tampil stylish sambil tetap update dengan teknologi terbaru, HUAWEI WATCH FIT 3 ini cocok banget buat kamu. So, jangan sampe kelewatan ya! Langsung kepoin aja di e-commerce favorit kamu dan tungguin aja harga resminya!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.