Selasa, 25 Januari 2022

Genmuda – Ada yang tahu engga kalo Senin (14/3) adalah hari ‘White Day’? Yup, peringatan yang jatuh tepat sebulan setelah Valentine Day ini adalah hari yang identik dengan hari istimewa untuk para wanita.

Di daerah Eropa dan Jepang, White Day dijadikan ajang buat para lelaki menyatakan perasaan dan kasih sayang kepada wanita yang disukainya. Mulai dari ngasih cokelat, permen atau cara cara unik yang menarik.

Nah, buat Kawan Muda yang berencana untuk menembak wanita idaman kalian, sepertinya besok akan menjadi hari yang tepat. Masih bingung mau ngapain? Intip cara nembak cewek ala film yang bisa kamu persiapkan buat besok

Nembak sambil Main Puzzle ala She Was Pretty

Adegan aslinya lebih ke saat melamar si Seong Joon ke Kim Hae Jin. Si cowok mengajak cewek main puzzle lalu di tengah puzzle yang hilang diletakkan cincin untuk melamar si cewek.

Eitss, hati-hati yang jomblo jangan baper. Ini bisa jadi referensi buat kamu para cowok yang mau nembak cewek dengan biaya engga banyak. Ajak aja doi untuk bermain hal sederhana seperti puzzle, halma, sampe ular tangga.

Flashmob ala A Gentleman Dignity

Nah ini adegannya romantis dan keliatan banget kalau Kim Do Jin niat banget buat ngelamar Guru Seo. Si cowok ngumpulin semua teman dan orang-orang terdekat buat ikutan flashmob buat ngelamar si cewek.

Setelah lagu selesai, Do Jin Oppa keluar dengan bawa bunga dan gambar rumah yang nantinya akan ditempatin sama mereka. Hmm… kalau mau cara yang seperti ini kamu harus siapin dari jauh-jauh hari banget ya.

Telpon 3 kali sebagai Tanda Diterima ala It’s Okay It’s Love

Coba cek di episode 6, dijamin kamu bakal meleleh liat adegan ini. Jadi, Jang Jae Yul nyuruh Ji Hae Soo buat nelpon dia sebanyak 3 kali kalau emang dia nerima Jang Jae Yul.

Malamnya, Hae Soo nelpon 3 kali dan akhirnya mereka bertemu di tempat biasa Ji Hae Soo nunggu sebelum pulang kantor. Hmm, bisa juga nih jadi pilihan cara menarik biar kalian berdua sama-sama saling penasaran. *Pastiin juga pulsa kamu cukup ya.

Dinner Romantis Ala Cunning Single Lady

Di adegan sebenarnya makan malam romantis disiapin Gook Seung Hyun buat nembak dan nyatain perasaannya ke Na Ae Ra. Makan malam kecil-kecilan ini disiapin saat mereka lagi ada seminar di sebuah villa bareng semua tim kerja.

Kalau pengen romantis tapi engga nguras dompet? Mungkin bisa jadi alternatif kejutan bikin suasana makan malam romantis di taman rumah kamu aja.

Jadi biar engga berantakan, kalau emang niat nembak doi mendingan Kawan Muda siapin semua dari sekarang deh. Lumayan kan dari drama Korea kamu bisa dapat referensi yang oke juga. Atau kamu udah punya cara sendiri nih? Ceritain pengalaman kamu lewat komentar di bawah ya.

Comments

comments