Rabu, 28 Juli 2021

GenMuda – Kabar gembira buat kamu para penggemar Sam Smith, Genmuda! Sam Smith akhirnya membagikan cuplikan lagu tema film terbaru James Bond yang dibawakannya.

Melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, doi telah membagikan video singkat untuk lagu berjudul ‘Writing’s on the Wall’ tersebut, Senin (21/9). Lagu itu pun rencananya akan menjadi soundtrack bagi film ‘SPECTRE’, yang kembali dibintangi oleh Daniel Craig dan akan mulai tayang di Inggris pada 26 Oktober mendatang.

Sayangnya, video berdurasi 15 detik itu engga menyajikan banyak hal di samping iringan orkestra yang justru membuat lagunya semakin misterius. So, buat kamu yang penasaran, kamu pun masih harus menunggu hingga lagunya benar-benar dirilis pada hari Jumat (25/9) ini, Genmuda.

Engga ketinggalan, sebelumnya sang bintang berusia 23 tahun juga telah mengungkapkan secara eksklusif kepada Nick Grimshaw dari BBC Radio 1 Breakfast Show bahwa ‘Writing’s On The Wall’ ditulisnya bersama Jimmy Napes — yang telah berkolaborasi dengannya di sejumlah lagu seperti ‘Stay With Me’ dan ‘Lay Me Down’ — dan telah direkam pada bulan Januari silam.

Yang lebih mengejutkannya lagi, pemilik album ‘In the Lonely Hour’ itu pun ternyata hanya perlu 20 menit untuk membuat “lagu cinta klasik” tersebut. Engga heran, ia lantas menganggap lagu tersebut sebagai “lagu tercepat yang pernah ditulis”-nya.

“Saya lega bisa benar-benar membicarakan hal ini. Mencoba untuk merahasiakannya telah menjadi misi yang sangat rahasia bagi saya,” ungkap Sam Smith, menambahkan bahwa dirinya akan “benar-benar ditembak” kalau ia membocorkan perihal keterlibatannya dalam film ‘SPECTRE’.

Sayangnya, setelah proyek “SPECTRE” usai, Sam Smith ternyata belum berencana untuk membuat album baru, Genmuda. “Saya menulis [lagu] saat saya ingin melakukannya. Jadi saat hal buruk terjadi dalam hidup saya, saya akan pergi ke studio dan menulis tentang hal itu,”

“Saya senang, tapi itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Menurut saya orang akan bosan pada saya jika saya melanjutkannya. Saya hanya mencoba untuk menjadikan album saya sebagai karya terjujur yang pernah saya buat,” katanya kepada OK, seperti dikutip dari Billboard.

Yang sabar ya, Genmuda!

Comments

comments