Sabtu, 15 Juni 2024

Genmuda –  Penyanyi yang baru aja menyabet empat trofi penghargaan di Brit Awards 2016 beberapa waktu lalu, Adele, menyempatkan dirinya mendatangi salah satu fans yang lagi sakit berat, Kawan Muda. Padahal, dia lagi sibuk sama jadwal tur dan penampilan keduanya di Belfast.

Pada Selasa (2/3) waktu setempat, Adele mendatangi seorang remaja berusia 12 tahun bernama Rebecca yang mengidolakan dirinya. Dari cerita sang ibu, Tracy Gibney, Rebecca merupakan penggemar berat Adele dan terus menerus mendengarkan albumnya selama bertahun-tahun.

Sangat disayangkan, Rebecca mengidap penyakit epilepsi, gangguan fungsi otak, dan harapannya ingin sekali bertemu dengan Adele, walaupun sekedar bilang ‘Hello’, seperti judul lagu terbarunya.

Akhirnya sang ibu bergerilya di Facebook dan Twitter demi mendapat perhatian sang penyanyi asal Inggris tersebut. Alhasil, Adele mendatangi Rebecca pada Selasa (2/2) kemarin. Selamat ya, Rebecca! Cepat sembuh juga!

“Saya masih shock. Mimpi gadis kesayanganku akhirnya terkabul. Adele sangat baik,” ucap  Tracy, seperti diberitakan Belfast Live. “Adele duduk disampingnya dan berbicara kepada saya dan anak saya. Dia sangat baik kepada Rebecca. Saya tidak bisa berbicara apa-apa lagi,” tutup Tracy.

Sebelumnya, Tracy mendapat telepon dari manajer Adele bahwa sang idola akan mengunjungi rumahnya. Dalam kedatangannya, Adele juga memberikan Tracy dan keluarganya beberapa tiket untuk menyaksikan penampilannya di Belfast, SSE Arena, Inggris. Cantik, suaranya keren, baik hati pula. Kurang apalagi sih Adele? Wajib dicontoh Generasi Muda nih!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis