Sabtu, 21 Mei 2022

Genmuda – Kabar gembira buat kamu para penggemar Charlie Puth! Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, doi akhirnya bakal ngerilis album debutnya yang bertajuk ‘Nine Track Mind’.

‘Nine Track Mind’ rencananya bakal dirilis pada 29 Januari mendatang. Kamu pun udah bisa pre-order album tersebut di iTunes dan bisa langsung dapat instant grat downloads buat trek ‘Marvin Gaye’ (feat. Meghan Trainor)’, ‘Some Type of Love’, ‘Suffer’, maupun single terbaru Puth, ‘One Call Away’.

Di samping itu, deluxe merchandise sekarang juga udah tersedia lengkap dengan ‘Nine Track Mind Sweepstakes’. Kamu bahkan bisa menangin kesempatan buat ketemu Puth di New York City pada hari perilisan album ‘Nine Track Mind’ hanya dengan pre-order paket eksklusif di official webstore-nya.

Puth pun bakal ngenalin album ‘Nine Track Mind’ di Amerika Serikat lewat tur ‘Jingle Ball 2015’. Tur tersebut kabarnya bakal dimulai pada hari ini, Selasa (1/12), dengan tur di Amerika Utara akan diselenggarain pada tahun depan.

FYI, Puth mulai dikenal sebagai bintang dunia berkat single ‘See You Again’, yang dibawain Wiz Khalifa bareng sama doi. Single yang berada di puncak Billboard Hot 100 selama 12 minggu itu berhasil terjual sebanyak 5 juta kopi diseluruh dunia dan dapat 4x RIAA platinum certified dengan lebih dari 1,5 miliar streaming di seluruh dunia.

Puth dan Khalifa kabarnya bakal ngerayain ‘See You Again’ lewat sebuah penampilan spesial di Times Square, NYC dalam acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve pada 31 Desember di saluran ABC. Puth pun bakal ngebawain ‘One Call Away’ dan ‘I’ll Be Home For Christmas’ dalam acara tahunan Disney Parks Christmas Day Parade pada 25 Desember di Disney Channel.

Puth baru-baru ini juga udah tampil bareng Meghan Trainor buat ngebawain ‘Marvin Gaye’ di ajang American Music Awards 2015. Pada kesempatan yang sama, ada pula iklan berdurasi 90 detik dari Fiat Chrysler Automobiles yang pakai lagu ‘One Call Away’-nya Puth.

‘One Call Away’ diprediksi bakal jadi single hits berikutnya dari Puth. Lagu tersebut sekarang masih beranjak naik di berbagai tangga lagu radio dan udah disaksiin sampai lebih dari 11 juta kali di YouTube. Beberapa versi remix dari Lash, KLYMVX, Junge Junge, serta Lux & Marcusson pun udah dirilis pada 27 November yang lalu. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer