Sabtu, 13 April 2024

Genmuda – Setelah Februari lalu ngasih teaser trailer perdana film “Venom”, Sony akhirnya memberikan update dari film anti-hero tersebut ke para fan Marvel lewat trailer terbaru yang dirilis Senin (23/4) malam waktu dalam acara CinemaCon di Las Vegas, AS.

Berbeda sama teasernya pertama yang dicibir lantaran cuma nampiling sosok Tom Hardy yang sedang kesakitan di rumah sakit, sekarang Sony beneran ngasih bocoran bagaimana sosok Venom. Hasilnya? Rumah produksi itu berhasil ngegambarin sosok alien symbiote tersebut dengan sangat epik. Serius!

Awal trailernya dibuka oleh kehadiran tokoh antagonis yang diperankan oleh Riz Ahmed yang kelihatan terobsesi dengan kekuatan ’Symbiote’. Karakter utama Eddie Brock (Tom Hardy) adalah seorang wartawan yang ingin membongkar rahasia symbiote, akan tetapi Eddie malah harus mengalami insiden di dalam laboratorium sehingga dirinya menyatu dengan symbiote dan menjadi Venom.

Walau jalan ceritanya masih dirahasiain, tapi dari trailernya lo bisa menebak kalo Eddie adalah karakter dengan kepribadian ganda. Dan yang gak kalah seru, lo juga bisa liat bagaimana sosok asli Venom di film ini.

via: Collider
(Sumber: Sony Pictures)

FYI, Venom pertama kali muncul di komik Spider-Man dan symbiote pernah memberikan kekuatannya kepada Peter Parker. Tapi karena Peter berhasil menyingkirkan symbiote, sel alien itu pindah ke saingan Peter Parker di kantornya, yaitu Eddie Brock.

Meski ada kaitannya dengan superhero dari Marvel, sejauh ini belum ada kemungkinan untuk menyatukan Venom dengan Spider-man versi MCU. Dalam sebuah wawancara dengan AlloCine, Kevin Feige selaku bos Marvel Studio, mengkonfirmasi bahwa Venom gak ada hubungan sama sekali dengan proyek MCU. Doi juga bilang, gak ada rencana MCU merilis film dengan rating R alias Dewasa.

Jawaban serupa juga diungkapin sama sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts, saat diwawancarai oleh Fandom. Doi menjelaskan jika Venom gak ada hubungan dengan film garapannya, kendati sama-sama digarap oleh Sony.

“(Film Venom) Ini tidak ada hubungannya MCU, jadi benar-benar menarik apa yang akan terjadi selanjutnya. Untuk saat ini saya hanya fokus pada film saya.” paparnya.

Selain Tom Hardy dan Riz Ahmed, film “Venom” juga dibintangi oleh Michelle Williams, Scott Haze, dan Reid Scott. Film garapan Ruben Fleischer ini dikabarkan tayang mulai tanggal 5 Oktober 2018 di AS. Berikut trailernya, gengs!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.