Rabu, 28 Juli 2021

Genmuda – Jelang perilisan film superhero paling megah, “Avenger: Infinity War” dalam beberapa hari ke depan, Google baru aja merilis beberapa karakter supehero dari Marvel itu yang paling banyak dicari oleh netizen di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam rilis yang diterima Genmuda.com, Senin (23/4), urutan tersebut dipilih berdasarkan data dari Google Trends dalam periode seminggu terakhir (16-22 April 2018). Menariknya dua dua peringkat paling atas justru di tempati sama dua superhero baru di MCU.

Kawan Muda penasaran ada siapa aja? Kita langsung mulai dari posisi paling bontot ya.

5. Captain America

via: Youtube
(Sumber: Marvel)

Avengers pertama di MCU ini justru berada diurutan paling buncit dalam popularitas versi Google Trends. Hal ini dinilai sangat wajar lantaran film triloginya terakhirnya ‘Civil War’ udah berlalu 2 tahun lalu sejak dirilis tahun 2016.

4. Iron Man

(Sumber: Marvel)

Gak jauh berbeda sama Captain America, Om Tony Stark yang dianggap sebagai tokoh penting di Avengers juga cuma nongkrong di posisi 4. Kasusnya sih gak beda-beda tipis, yaitu rentang film terakhirnya udah cukup lama sejak terakhir tayang di pasaran.

3. Thor

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Si dewa petir menghuni peringkat tiga setelah film “Thor: Ragnarok” rilis tahun lalu. Selain faktor itu, Genmuda.com percaya kalo belakangan banyak netizen penasaran sama Thor lantaran bocornya senjata baru miliknya untuk film “Infinity War”.

2. Spiderman

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Spiderman versi MCU emang sukses berat dalam segi jalan cerita hingga pendapatan. Selain faktor tersebut, superhero bernama asli Peter Parker udah lebih duluan ngehits ketimbang ketiga superhero sebelumnya.

1. Black Panther

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Meski udah dirilis sejak Februari, nyatanya masih banyak netizen Indonesia yang penasaran sama film yang diperanin oleh Chadwik Boseman itu. Selain untung 200 juta USD, Google Trends juga mencatat kalo Black Panther paling banyak dicari di pulau Jawa, Kalimantan, dan Bali.

Setuju sama data dari Google Trends? Atau lo punya jagoan sendiri Avengers lain yang belum disebut? Kasih tau aja di kolom komentar biar makin rame!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.