Sabtu, 24 Oktober 2020

Genmuda – Duo pop folk asal Jakarta, Banda Neira, baru aja ngerilis MV terbaru berjudul ‘Matahari Pagi’ pada Selasa (19/1) kemarin. Lagu ini masih proyek iseng Rara Sekar dan Ananda Badudu buat album kedua mereka berjudul ‘Yang Patah Tumbuh, yang Hilang Berganti’, yang rencananya bakal dirilis dalam waktu dekat.

MV berdurasi 5 menit ini menceritakan perjalanan Rara Sekar dan Ananda Badudu melewati nuansa matahari pagi yang indah dengan menyusuri sungai, pantai, dan gunung. Di beberapa adegan, mereka juga keliatan lagi mempelajari alat musik tradisional asal tanah Sunda, Karinding. Video ciamik ‘Matahari Pagi’ tentunya engga lepas dari tangan dingin sang sutradara, Giri Prasetyo.

Daripada siang-siang bolong engga ada kerjaan, mending liat langsung MV dari Banda Neira berikut,

Sebelumnya, Banda Neira udah ngeluncurin lagu baru berjudul “Sebagai Kawan” buat nyambut Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2015 kemarin. Album kedua mereka sendiri berisi 15 lagu yang dirilis di bawah bendera label rekaman Sorge Records. Rencananya awal tahun ini bakal dirilis. Dikit lagi dong? Kita tungguin aja bareng-bareng yuk. Nih, Genmuda kasih lagi teaser albumnya biar makin greget nungguin abum ‘Yang Patah Tumbuh, yang Hilang Berganti’.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis