Sabtu, 28 Januari 2023

Genmuda – Buat kamu yang nungguin sekuel ‘Avatar 2’, pasti turunnya kabar ini bikin kamu kecewa. Pasalnya, ‘Avatar 2’ dikabarin bakal diundur perilisannya yang sebelumnya dijadwalin tayang pada Natal 2017.

Dikutip dari AceShowbiz, perilisan sekuel kedua Avatar bakal diundur lebih jauh dari Natal 2017. Kabar ini diucapin langsung sama sang sutradara, James Cameron, kalo perilisan Avatar 2 nunggu masa liburan tahun depan yang belum bisa dipastiin kapan.

Ada beberapa pihak yang ngeduga kalo Avatar 2 ditunda gara-gara jadwal perilisan ‘Star Wars Episode VIII‘ juga di undur jadi 15 Desember 2017. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak studio.

Sebelumnya, Avatar seri pertama emang berhasil jadi film paling laris sepanjang masa dengan penghasilan sebesar USD 760,2 juta atau Rp 10,5 triliun dalam kurun waktu 20 hari setelah perilisan pada 2009 silam. Sayangnya, pencapaian itu berhasil dilewatin sama film ‘Star Wars: The Force Awakens’. Film besutan J.J Abraham ini meraup keuntungan sebesa USD 1,5 miliar atau Rp 21,6 triliun.

Di sekuel keduanya ini, Sam Worthington dan Zoe Saldana masih meranin Jake Sully dan Neytiri. Sigourney Weaver juga dikabarin bakal muncul lagi dengan karakter baru. Cameron juga nambahin, ‘Avatar 2’ masih menceritakan tentang kehidupan planet Pandora. Yang bikin beda dari sebelumnya, para penghuni planet Pandora berkulit biru itu nantinya bakal bermain di bawah air. Bikin penasaran yah. Kita tungguin kabar selanjutnya bareng-bareng yuk, Kawan Muda. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis