Rabu, 21 April 2021

Genmuda – Ada kabar terbaru nih buat kamu yang nungguin banget pagelaran tahunan Java Jazz Festival 2016. Sting, eks vokalis The Police udah dipastiin bakal manggung pada bulan Maret nanti di JIExpo (Jakarta International Expo) Kemayoran, Jakarta.

Aku yang dulu, bukanlah yang sekarang ~ Misi om.

Kabar yang bikin tambah seneng penikmat musik jazz lokal ini turun langsung dari sang Fouder Java Festival, Peter F. Gontha lewat postingannya di Twitter. “Berita baik untuk Java Jazz 2016. Sting dan Chris Botti baru reConfirm akan hadir!!! memang Indonesia Jgn dianggap sepi!” tulis Peter beberapa jam lalu.

“Dewi (Dewi Gontha) Bangun pagi ini: Berita baik untuk Java Jazz 2016. Sting dan Chris Botti baru reConfirm akan hadir!!! Indonesia terhibur! well done!” tulisnya disambut retweet para follower.

“Meski terlambat sesudah Press Conf. Sting, Chris Botti, Robin Thicke hadir di Java Jazz!!!! memang Indonesia Jgn dianggap sepi!” tambahnya.

Dalam situs resmi javajazzfestival, nama Sting juga udah masuk dalam daftar artis musik mancanegara yang dikonfirmasi bakal tampil di Java Jazz Festival 4, 5 dan 6 Maret mendatang. Engga cuma doi aja Kawan Muda, penyanyi berusia 66 tahun itu juga bakal berkolaborasi sama Chris Botti, pemain trompet asal Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada Selasa (19/1) lalu, Peter F Gontha sempet ngasih tau kalo Sting batal dateng. “Baru mendapatkan berita pahit. Sting membatalkan penampilannya di Java Jazz! “Oh Indonesia, nasib kita!” tulis Peter, seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya.

Selang beberapa jam kemudian, Peter juga mengkonfirmasi tentang kabar larangan kamera buat pengunjung adalah fitnah semata. Jadi Kawan Muda boleh bawa kamera kok. Berita yang ngelarang semua jenis kamera digital itu cuma salah komunikasi aja.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis