Jum'at, 10 Juli 2020

Genmuda – Pagelaran Grammy Awards 2016 baru aja kelar nih, Kawan Muda. Sama kayak acara-acara besar lainnya, ajang penghargaan yang satu ini pun engga luput dari yang namanya meme.

Berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, Senin (15/2) waktu setempat, Grammy tahun ini udah ninggalin beragam hal menarik buat dijadiin bahan meme. Mulai dari potongan rambut, outfit, sampai penampilan para musisi, pokoknya ada aja deh momen yang akhirnya berujung jadi meme.

Dengan demikian, bisa disimpulin kalau setenar dan sehebat apapun kamu, kamu tetap bakal ngehindarin meme, Kawan Muda. So, dari sekian banyak momen yang bisa dijadiin meme dari Grammy Awards 2016, berikut ini Genmuda.com pilihin 8 di antaranya:

  1. Rambut Taylor Swift

Entah apa yang ngeinspirasi Taylor, yang jelas banyak netizen nganggap kalau potongan rambut doi mirip banget sama potongan rambutnya Anna Wintour, kepala editor Vogue Amerika. Selain itu, engga sedikit pula yang ngebandingin doi sama Willy Wonka (Johnny Depp) di film ‘Charlie and the Chocolate Factory’. Kalau Genmuda.com sih ngelihatnya doi kayak Dora. Kamu gimana, Kawan Muda?

  1. Justin dan Jaxon Bieber

Not today, Biebz. Not today. #Grammys2016 #ERedCarpet @Eonline #Grammys

A post shared by Claudia Oshry (@girlwithnojob) on

Ada yang beda nih dari penampilan red carpet Justin kali ini. Doi ternyata dateng bareng Jaxon, adik tirinya. Sayangnya, pas doi nyium Jaxon, bocah yang baru berusia 6 tahun itu kelihatan agak risih dan akhirnya muncullah meme di atas. Pelajaran buat kamu, sebelum nyium ijin dulu ya sama yang mau dicium, Kawan Muda.

  1. Penampilan Kendrick Lamar

Kendrick berhasil ngebakar Grammy Awards 2016 lewat penampilannya yang benar-benar terkonsep dan penuh makna di lagu ‘The Blacker The Berry’ dan ‘Alright’. Sialnya buat salah seorang penonton, kamera berhasil nangkap ekspresi doi yang lagi engga kobe alias engga kontrol beungeut. So, kalau kamu engga mau bernasib sama, mulai dijaga ya ekspresi muka kamu kalau lagi di tengah banyak orang.

  1. Pose Johnny Depp, Joe Perry, dan Alice Cooper

Oh it's going down #eredcarpet #grammys

A post shared by BETCHES (@betches) on

Kurang sangar gimana lagi coba penampilan Hollywood Vampires pas tiba di karpet merah Grammy Awards 2016? Di tangan orang yang tepat dan dengan caption yang epik, pose mereka itu pun bisa langsung disulap jadi meme yang paling gokil. Salut deh buat orang yang udah beride banget bikin meme di atas!

  1. Penampilan Adele

Setelah sekian lama dinanti, Adele akhirnya kembali ngeguncang panggung Grammy Awards. Namun demikian, apalah daya ternyata sempat terjadi suatu kesalahan teknis yang bikin penampilan doi agak keganggu selama beberapa saat. Yang lebih engga disangka-sangka, engga lama setelah itu ada aja orang yang kepikiran buat ngehubungin masalah tersebut sama reaksinya Mariah Carey. Bravo!

  1. Setelan jas Sam Hunt

Sam Hunt giving off some serious Pink Panther vibes at #Grammys2016 #ERedCarpet @Eonline #Grammys

A post shared by Claudia Oshry (@girlwithnojob) on

Mungkin Sam masih belum bisa move on dari perayaan Hari Valentine, jadinya doi mutusin buat pakai setelan jas warna pink. Terlepas dari itu, para netizen ternyata ngelihat kalau penampilan doi itu mirip kayak Pink Phanter. Ada-ada deh, Kawan Muda!

  1. Balada Katy Perry

Well, bahkan seorang Katy Perry juga engga lepas dari serangan meme loh, Kawan Muda. FYI, walau doi merupakan seorang penyanyi cewek pertama yang punya 5 single No. 1 dari 1 album — ‘Teenage Dream’ (2010) — sekaligus penyanyi cewek dengan bayaran termahal versi Forbes di 2015, doi ternyata sama sekali belum pernah menangin satupun dari 13 nominasi Grammy Awards yang diterimanya. Poor Katy, meme di atas pun jadi semacam gambaran dari kisah Grammy Awards-nya itu.

  1. The Weeknd dan Bella Hadid

Bella & The Weeknd looking like the cutest couple at their prom. #Grammys2016 #ERedCarpet @Eonline #Grammys

A post shared by Claudia Oshry (@girlwithnojob) on

Meme pasangan hot ini bisa dibilang super duper pas buat ngegambarin kayak gimana masalah nyata yang harus dihadapin sama pasangan-pasangan di luar sana, yang ceweknya lebih tinggi dari pada cowoknya. Oleh karena itu, buat kamu para cowok yang juga berada di posisi The Weeknd, kamu tetap pede aja ya, Kawan Muda! (At least you got the girl, right?) (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer