Kamis, 13 Juni 2024

Genmuda – Popularitas seorang Taylor Swift saat ini emang udah engga perlu diraguin lagi. Tiap hari ada aja hal baru yang bisa dibahas dari sang penyanyi berusia 26 tahun, entah itu dari segi karir musik maupun kehidupan pribadinya.

Engga peduli kayak gimana selera musik kamu, Genmuda.com yakin kemungkinan besar kamu pasti udah tahu soal siapa Taylor dan udah pernah ngedengerin lagu-lagunya walau cuma sekali. Iya sih kediaman dan negara asalnya emang di Amerika. Tapi, rasanya makin ke sini doi tuh kayak ada di mana-mana dan pasti ada aja hal yang bisa dikaitin sama doi.

Yang lebih gokilnya lagi, hampir semua hal yang ada pada Taylor terkesan kayak cuma doi doang yang bisa ngelakuin hal itu. Kalo ngelihat postingan Instagram doi aja misalnya, rasanya hidup doi kayak mulus banget dan engga ada sedih-sedihnya sama sekali. bahkan, saking sempurnanya hidup doi kelihatannya, kamu pun bisa jadi engga bakal mikir dua kali buat minimal jadi salah satu bagiannya.

Tapi, sorry to say, kecuali kamu kerja rodi atau seengganya kerja keras bagai kuda Taylor, bisa dibilang kamu engga bakal mampu buat nyamain Taylor. Singkatnya, meski bagi Taylor 7 hal berikut ini merupakan hal yang normal, belum tentu hal yang sama berlaku bagi kamu dan bisa kamu lakuin.

1. Ngasih beasiswa senilai judul album ke fans

Tahun lalu, Taylor pernah ngasih dana bantuan kuliah sebesar 1989 dolar (sesuai judul album terakhirnya) buat salah seorang fansnya yang bernama Rebekah Bortnicker. Selain itu, doi juga ngasih fansnya itu beberapa hadiah spesial dalam sebuah kotak FedEx yang diubahnya jadi SwiftEx.

Well, jangankan ngasih beasiswa dan hadiah kayak Taylor, kamu aja saat ini mungkin lagi pusing mikirin biaya kuliah kamu sendiri. Lagi pula, emangnya kamu udah ngerilis album yang judulnya diambil dari tahun kelahiran kamu dan bisa dijadiin nominal beasiswa? Kalau belum, sabar ya, Kawan Muda!

2. Kesulitan megangin piala Grammy

(Sumber: shminhe.com)

Buat sebagian musisi, bisa ngeraih satu piala Grammy dalam setahun aja bisa jadi udah lebih dari cukup. Namun demikian, hal tersebut kayaknya engga berlaku buat Taylor. Di ajang Grammy 2010 contohnya, doi berhasil nyabet empat piala sekaligus. Doi pun kesulitan buat meganging semua pialanya itu dengan kedua tangannya. Sayang banget engga sih sampai ada satu piala yang jatuh segala?

3. Maksa Bikin Apple ngubah kebijakannya

Siapa sangka, pengaruh seorang Taylor ternyata sampai mampu naklukin perusahaan sebesar Apple loh, Kawan Muda! Tahun lalu, Apple sampai ngubah kebijakannya terkait Apple Music setelah doi nulis sebuah surat terbuka di Tumblr-nya. Well, mungkin kamu engga perlu sampai ngepengaruhin sebuah perusahaan segala kayak Taylor. Ya minimal kamu cuma harus bikin si doi tertarik sama kamu lewat surat cinta kamu.

4. Punya squad super eksklusif

https://instagram.com/p/2DGJZrDvEz/

Dari kecil, kita selalu diajarin buat temenan sama siapa aja tanpa ngelihat latar belakang seseorang. Sayangnya, saat ngelihat Taylor Squad, pandangan semacam itu seketika bisa hilang begitu aja. Gimana engga? Cewek-cewek yang temenan sama doi semuanya populer dan punya keunggulan di bidangnya masing-masing. Sebut aja Selena Gomez, Gigi Hadid, Cara Delevingne, dan yang agak baru Blake Lively. Berani bayar berapa buat bisa gabung ke Taylor Squad, girls?

5. Pacaran sama (hampir) setiap cowok keren di muka bumi

(Sumber: YouTube)

Kalo ada satu hal yang bikin banyak cewek iri sama Taylor selain prestasi, popularitas, dan pengaruhnya, poin yang kelima ini adalah jawabannya. Joe Jonas, Taylor Lautner, John Mayer, Jake Gyllenhaal, Conor Kennedy, Harry Styles, Calvin Harris, itu semua adalah sederetan nama yang pernah doi pacarin, walau cuma beberapa bulan. Kalo aja doi bisa ngegaet Zayn Malik dan Bradley Cooper, daftar mantan dan lagu-lagu tentang mantan yang pernah doi buat pasti jadi makin lengkap.

6. Langsung dapat pacar baru abis putus 2 minggu

(Sumber: etonline.com)

Sorry banget nih buat kamu para jomblo. Di saat kamu masih berusaha keras buat move on setelah berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun putus, Taylor ternyata udah punya pelarian pacar baru cuma dalam waktu sekitar dua minggu, yaitu aktor Inggris Tom Hiddleston. Meski sampai sekarang baik Taylor maupun Tom belum benar-benar berkomentar soal hubungan mereka, keduanya makin hari kayaknya makin lengket aja. Taylor pun diajak Tom buat nemenin doi syuting ‘Thor: Ragnarok’ ke Australia dan di sana mereka pacaran sambil ditemenin delapan bodyguard. Epic parah!

7. Ngerayain Hari Kemerdekaan di kediaman senilai 233 miliar rupiah

Pretty cool runnings

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

Di tanggal 4 Juli yang lalu saat warga Amerika ngerayain Hari Kemerdekaan, Taylor lagi-lagi ngadain pesta heboh versinya sendiri. Doi bersama dengan pacar barunya dan anggota squad-nya berpesta di kediaman senilai 17,75 juta dolar miliknya di Rhode Island. Kira-kira kapan kamu bisa ngadain pesta di kediaman dengan harga segitu, lengkap dengan perosotan Taymerica-nya, Kawan Muda? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer