Rabu, 23 September 2020

Genmuda – Engga kerasa, tinggal beberapa episode lagi drama Korea ‘Jealousy Incarnate’ bakal berakhir nih, Kawan Muda. Di sepanjang penayangannya dari bulan Agustus yang lalu, banyak hal menarik dan berkesan pun udah tercipta lewat berbagai adegannya.

‘Jealousy Incarnate’ atau yang dikenal pula dengan judul ‘Don’t Dare to Dream’ merupakan sebuah drama Korea yang tayang di SBS mulai 24 Agustus sampai 10 November mendatang. Drama tersebut berkisah tentang persaingan sengit di sebuah stasiun penyiaran sekaligus hubungan di antara pembawa ramalan cuaca Pyo Na Ri dan pembawa berita Lee Hwa Shin.

Lebih tepatnya, Na Ri dan Hwa Shin ceritanya udah lama jadi rekan kerja di stasiun penyiaran SBC dan Na Ri pun sempat suka sama Hwa Shin. Namun demikian, keadaan mendadak berubah pas Na Ri ketemu sama seorang cowok sempurna bernama Go Jung Won, yang merupakan seorang keturunan konglomerat bisnis dan teman dekat Hwa Shin.

Nah, dari kisah tersebut, tentu ada banyak adegan yang sayang buat kamu lewatin. Mulai dari yang romantis sampai yang konyol sekalipun, semua ada di ‘Jealousy Incarnate’. Berikut ini adalah 5 contoh adegan konyol yang engga bisa dilupain dari ‘Jealousy Incarnate’ sejauh ini:

1. Tangan ‘nakal’ Na Ri

via photobucket.com
(Sumber: Istimewa)

Dari awal drama, kamu bisa ngelihat kayak gimana kelakuan tangan Na Ri terhadap dada Hwa Shin. Di dua episode, doi terus ngikutin dan berusaha megangin dada Hwa Shin, walaupun Hwa Shin udah berusaha buat ngelak. Di balik alasannya yang serius, tetap aja kelakuannya itu terbilang cukup lucu mampu ngundang tawa.

2. Jung Won ngusap bokong Hwa Shin

Saat Jung Won (Go Kyung Pyo) ngejenguk Hwa Shin di rumah sakit dan Hwa Shin engga bisa bergerak gara-gara abis ngejalanin operasi, Jung Won akhirnya ngebantu ngusapin lokasi bekas suntikan Hwa Shin. Engga peduli segimana pengennya doi buat nyingkirin Hwa Shin gara-gara udah suka sama cewek yang sama kayak doi, tetap aja doi masih nganggap Hwa Shin sebagai sahabatnya dan bakal ngelakuin apapun, termasuk mijetin bokongnya yang nyeri.

3. Hwa Shin pakai bra

via photobucket.com
(Sumber: Istimewa)

Walaupun tujuan dari pemakaian bra di sini adalah buat ngejaga tekanan pada bagian yang abis dioperasi, tetap aja adegannya layak ditonton. Jo Jung Suk berhasil bikin adegannya itu jadi kocak abis dan sukses bikin ngakak. Kalo kamu ada di posisi Gong Hyo Jin sebagai tokoh Na Ri, mungkin kamu juga engga bakal mikir dua kali buat langsung ngambil hp dan ngabadiin momen tersebut.

4. Jung Won dan Hwa Shin berantem di lumpur

Iya sih Jung Won dan Hwa Shin emang bromance abis. Tapi, engga bisa diungkiri pula kalo ada kalanya mereka juga bisa engga akur. Contohnya adalah saat mereka berada di pantai dan berantem sampai mandi lumpur segala. Mulai dari saling hantam, saling banting, sampai saling gegulingan, semuanya mereka lakuin buat ngeluapin kekesalan mereka.

5. Ekspresi manyun Hwa Shin

via photobucket.com
(Sumber: Istimewa)

Ngelihat gambar di atas, kamu mungkin bakal bertanya-tanya gimana bisa Na Ri bertahan dari upaya manipulasi Hwa Shin. Apalagi Hwa Shin juga ngelibatin seorang anak kecil yang lucu nan imut, secara engga langsung daya tariknya pun jadi makin berlipat ganda. Kamu para cewek dijamin klepek-klepek deh pokoknya, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer