Minggu, 19 September 2021

Genmuda – Kondisi Pandemi sering kali bikin berbagai keadaan gak menentu, termasuk urusan kantong Kawan Muda. Sadar atau engga sebuah survei dari TransUnion Wave 10 Pulse Survey pada bulan Juli 2020 menunjukkan 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini dan 22% diantaranya merasa vulnerable secara finansial.

Inilah yang kemudian mendorong PermataBank memberikan lima solusi efektif buat keuangan Kawan Muda. Dalam acara konferensi pers virtual, Kamis, (15/4/2021), melalui kampanye #CantStopMe PermataBank siap kasih 5 jurus jitu buat supaya kantong kalian gak gampang jebol.

Di sini para nasabah Permata Me dapat mengaksesnya melalui aplikasi Permata Mobile X. Pertama ada PermataMe Savings yang kasih anak muda berbagai keuntungan dalam transaksi seperti cashback 10% untuk transportasi online, 20% untuk belanja online, dan 30% untuk ngopi dan nonton.

Jurus selanjutnya ada PermataMe Credit dimana nasabah bisa mendapat keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya, serta harga spesial buat acara pilihan kayak konser maupun festival. Nasabah juga dapat berinvestasi dengan modal Rp 100 ribu melalui eMutualFund serta menikmati cashback 10% dalam PermataMe Wealth Management.

Buat anak muda yang butuh pinjaman modal usaha hingga kredit rumah. PermataBank menyediakan PermataMe KTA dengan pengajuan online melalui aplikasi PermataMobile X dan PermataMe KPR dimana para anak muda bisa memiliki rumah impian dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu.

Melalui lima kemudahan yang diberikan oleh PermataMe diharapakan mampu memberikan kemudahan bagi anak muda dalam menabung, investasi, pembayaran kartu kredit, dan masih banyak lagi.

“Melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME.” tutup Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.