Rabu, 28 Juli 2021

Genmuda – The Valentine’s Day is finally here, Kawan Muda. Kamu termasuk golongan yang ngerayain atau yang engga nih?

Kalau kamu termasuk golongan yang ngerayain Hari Valentine, Genmuda.com ucapin selamat deh buat kamu dan pasangan kamu. Sebaliknya, kalau kamu termasuk golongan yang engga ngerayain, kamu engga perlu sedih atau ngerasa gimana-gimana, soalnya itu hak kamu, engga masalah, dan terbilang wajar-wajar aja.

Tapi, terlepas dari kamu ngerayain Hari Valentine atau engga, bukan berarti kamu bisa maksa orang lain buat ikut ngeyakinin apa yang kamu yakinin maupun ngelakuin apa yang kamu lakuin. Apalagi buat kamu yang engga ngerayain, dari pada kamu bikin postingan yang provokatif yang disangkut-sangkutin sama agama, mending kamu seru-seruan dengan 5 hal berikut ini:

  1. Karaokean lagu-lagu anti-cinta

Dari pada ngedumel engga jelas di medsos, mending keluarin semua suara dan tenaga kamu buat nyanyiin lagu-lagu anti-cinta. Pilih aja lagu-lagu kayak ‘Cinta Melulu’-nya ERK, ‘So What’-nya Pink, atau ‘Stronger (What Doesn’t Kill You)’-nya Kelly Clarkson. Kamu pun bisa loh bikin dubsmash atau video klip ala-ala dari karaoke lagu-lagu tersebut.

  1. Posting meme-meme lucu dan konyol
(Sumber: radarindo.com)

Kalau kamu masih tetap ngebet buat update medsos kamu di Hari Valentine ini, mending kamu posting meme-meme lucu dan konyol aja, Kawan Muda. Cukup minta ke Mbah Google, kamu pasti bakal dikasih banyak pilihan. Kamu juga bisa kok bikin meme kamu sendiri kalau kamu engga suka atau engga puas dengan meme-meme yang udah ada.

  1. Binge-watching

Khusus buat hari ini aja, engga apa-apa deh kalau kamu mau binge-watching sampai semalaman. Tapi, mending kamu engga usah nonton film atau serial cinta yang menye-menye ya. Pilih film atau serial action, horror, dan komedi aja. Dengan begitu, kemungkinan kamu buat mendadak baper dan galau bakal lebih kecil.

  1. Rapiin lemari baju

Well, poin keempat ini memang agak random dan mungkin kurang seru sih kalau dibandingin sama poin-poin yang lainnya. Meski begitu, dengan ngelakuin kegiatan ini kamu sebenarnya sama aja kayak sambil nyelam minum air. Selain bisa bikin baju-baju di lemari kamu lebih tertata rapi, kamu juga bisa sekalian sedikit ngebakar kalori dan ngasah otak buat nentuin baju mana yang masih mau kamu pakai.

  1. Nyobain resep baru

Kegiatan ini engga terbatas cuma buat kamu yang cewek doang loh ya. Kamu lihat aja chef-chef keren di luar sana, banyak juga ‘kan yang cowok? Intinya sih kegiatan ini sebenarnya buat ngebantu ngalihin perhatian kamu dari cokelat-cokelat yang bertebaran di Hari Valentine dengan masakan buatan kamu sendiri. Wajib dicoba loh, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer