Rabu, 27 Oktober 2021
Kekinian

10 Top Momen yang Bikin Kamu Susah Move-On dari The 1st GOT7 Fanmeeting In Jakarta

©Genmuda.com/2015 RimaPara Personil GO7 yang menyapa para fans dalam 1st Fanmeeting in Indonesia. ©Genmuda.com/2015 Rima

Genmuda – Engga ada tuh namanya ‘Kisah Sedih di Malam Minggu’ buat ribuan fans boyband asal Korea Selatan, GOT7 yang kemarin malam (28/11) memadati area The Main Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Gimana mau sedih kalau malam minggu mereka justru dihibur sama tujuh cowok ganteng yang jauh-jauh dateng ke Indonesia!

Buat kamu yang udah nunggu-nunggu liputan acara The 1st GOT7 Fanmeeting in Jakarta, tenang guys, semua bakalan dikupas tuntas cuma di Genmuda.com. Gimana sih keseruan JB, Junior, Jackson, Mark, Bambam, Youngjae, dan Junior yang baru pertama kalinya menyapa para I GOT 7 langsung di negara kita?

Di acara yang berlangsung kurang lebih dua jam (KURANG BANGET!), kayaknya GOT7 tampil pol-polan deh buat bikin fans-fansnya yang kebanyakan cewek-cewek ini teriak heboh sampe suara habis. Ini dia 10 top momen yang pastinya engga akan terlupakan dari The 1st GOT7 Fanmeeting in Jakarta. Check this out!

  1. OPENING!
Penampilan GOT7 dalam 1st fanmeeting in Indonesia (foto: Genmuda.com/2015 Eve)
Penampilan GOT7 dalam 1st fanmeeting in Indonesia (foto: Genmuda.com/2015 Eve)

Di acara konser, showcase, atau fanmeeting manapun, yang namanya opening pasti jadi segmen yang penting banget dan ditunggu-tunggu penonton. Tepat pukul 18.00 WIB, semua lampu di The Main Hall dimatiin, dan suara teriakan fans-fans langsung memenuhi ruangan.

Engga lama kemudian, munculah tujuh cowok kece yang langsung ngebakar arena pertunjukan lewat dua lagu pembuka, ‘Stop Stop It’ dan ‘Girls Girls Girls’. Semuanya langsung heboh neriakin bias (member terfavorit), ada yang teriak JB, Jackson, Mark, wah lengkap deh!

 

  1. Kuliner + cewek-cewek Indonesia: TOP Abis!
Personil GOT7 menyapa para fans mereka di Indonesia. (foto: Genmuda.com/2015 Eve)
Personil GOT7 menyapa para fans mereka di Indonesia. (foto: Genmuda.com/2015 Eve)

Sama kayak artis-artis internasional lain yang dateng ke Indonesia, pasti deh topik yang dibahas selalu berputar sama kuliner dan cewek-cewek (kalau artisnya cowok) disini. Engga terkecuali sama GOT7 nih Kawan Muda. Mengulang perkataannya di konferensi pers, sang leader, JB kembali bilang kalau doi seneng banget bisa dateng ke Jakarta. Apalagi, bisa nyobain makanan-makanan khas Indonesia yang enak-enak, dan pastinya ketemu cewek-cewek yang CUTE ABIS! Mana teriakannya?

 

  1. Games-games seru
Games seru dihadirkan di sela-sela penampilan GOT7 (foto: Genmuda.com/2015 Eve)
Games seru dihadirkan di sela-sela penampilan GOT7 (foto: Genmuda.com/2015 Eve)

Highlight dari fanmeeting ini, selain pastinya ketemu langsung sama para personil GOT7, adalah games-games yang bisa diikutin para penonton BARENG SAMA 7 MEMBER GOT7 DI ATAS PANGGUNG! Gimana engga heboh? Ada tiga games yang diadain nih Kawan Muda, yang pertama adalah games missing chair.

Kamu tau kan, rebut-rebutan sambil ngelilingin kursi kayak games 17-an itu? Nah dari tujuh penonton yang kepilih, akhirnya dapet deh satu pemenang yang dapet hadiah khusus. Apa hadiahnya? Foto bareng sama seluruh member GOT7 diatas panggung! OMG!

Games kedua yang dimainin adalah permainan telepati. Jadi, lagi-lagi tujuh penonton (yang dipilih dengan susah payah gara-gara semuanya berdiri pengen jadi volunteer) diajak naik ke panggung dan bermain bareng member GOT7 buat ngetes, apakah pikiran mereka sama dengan para pasangannya.

Sementara games ketiga adalah spedometer, dimana peserta disuruh buat bergoyang semaksimal dan seheboh mungkin , dan gerakannya tersebut diukur sama alat semacam spedometer. Jadi, yang dapet skor paling tinggi lah yang menang. Semua juara satu dari games-games ini berhak buat dapet foto bareng Jackson cs. Duh, mimpi apa semalem ya.

 

  1. Yugyeom ngedance

Salah satu member yang paling muda di GOT7, Yugyeom emang terkenal sebagai dancing machine, alias yang paling jago ngedance. Nah buat ngebuktiin predikatnya ini, Yugyeom langsung aja disuruh ngedance di panggung, dengan diiringin beatbox dari Jackson. Sampe buka-buka blazer saking hotnya loh Kawan Muda! Gimana cewek-cewek engga histeris coba.

 

  1. Junior nyanyiin lagu Indonesia
Aksi panggung boyband Korea Selatan GOT7 (foto: Genmuda.com/2015 Eve)
Aksi panggung boyband Korea Selatan GOT7 (foto: Genmuda.com/2015 Eve)

Kejutan lain juga dikasih sama Junior. Member ganteng ini tiba-tiba aja ngebawain salah satu lagu dari musisi Indonesia! Bisa nebak apa? “Mau dibaaaaawa kemanaaa hubungan kitaaaa?” Yup, lagu dari Armada ini dinyanyiin fasih banget sama Junior. Langsung aja seisi hall berinisiatif nyanyi bareng!

 

  1. Live ngebawain lagu baru ‘Confession Song’
Para personil GOT7 yang tampil membawakan lagu-lagu andalan mereka. (foto: Genmuda.com/2015 Eve)
Para personil GOT7 yang tampil membawakan lagu-lagu andalan mereka. (foto: Genmuda.com/2015 Eve)

Tanggal 23 November kemarin, GOT7 baru aja ngerilis lagu teranyar mereka, ‘Confession Song’. Lagu ini masuk ke dalam album MAD Winter Edition. Dan kerennya guys, Indonesia jadi negara asing pertama yang nyaksiin GOT7 ngebawain ‘Confession Song’ secara langsung! Lagu ini emang bikin baper abis, nyeritain tentang para anak muda yang akhirnya ngeberaniin diri buat nyatain perasaan di depan para gebetannya. Duh, langsung pengen ditembak sama GOT7 bawaanya!

 

  1. Tumpengan buat ulang tahun Yugyeom
Nasi Tumpeng yang khusus disediakan untuk merayakan ulang tahun Yugyeom (foto: Genmuda.com/2015 eve)
Nasi Tumpeng yang khusus disediakan untuk merayakan ulang tahun Yugyeom (foto: Genmuda.com/2015 eve)

Yang engga kalah spesial, para I GOT 7 Indonesia juga nyiapin event khusus buat salah satu personil GOT7, Yugyeom. Cowok imut ini emang baru aja ngerayain ulang tahunnya yang ke-19 (muda abis!) beberapa waktu lalu. Nah menjelang akhir fanmeeting, Yugyeom ternyata dapet kejutan dari fans-fansnya disini, yaitu nasi tumpeng! Yup, sambil nyanyi lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dalam Bahasa Indonesia, Yugyeom dan member-member GOT7 lainnya pun tiup lilin dan potong tumpeng di atas panggung. Happy birthday Yugyeom!

 

  1. Delapan live performance yang epik
Penampilan enerjik ditampilkan oleh para personil GOT7. (foto: Genmuda.com/2015 Eve)
Penampilan enerjik ditampilkan oleh para personil GOT7. (foto: Genmuda.com/2015 Eve)

GOT7 ngebuktiin statusnya sebagai salah satu boyband baru (mereka debut tahun 2014) yang langsung masuk dalam jajaran boyband papan atas di Korea Selatan. Walaupun masih rookie, GOT7 bener-bener tau banget gimana nampilin pertunjukan live yang epik dan disukai penonton. Engga tanggung-tanggung, ada delapan lagu hits mereka yang dibawain di fanmeet kali ini. Dari mulai ‘Stop Stop It’, ‘Girls Girls Girls’, ‘Just Right’, ‘If You Do’, ‘Confession Song’, ‘Magnetics’, dan ‘Bounce’. Setelah teriakan “encoooooreeee!” dari para penonton, mereka kembali ke panggung buat nyanyiin lagu terakhir, ‘A’.

 

  1. Penonton yang super heboh
Penonton GO7 yang super heboh menyaksikan idola mereka (foto: Genmuda.com/2015 Eve)
Penonton GO7 yang super heboh menyaksikan idola mereka (foto: Genmuda.com/2015 Eve)

Sekali lagi, popularitas GOT7 ternyata udah sampe ke Indonesia. Ini terbukti dari antusiasme dan euforia para penonton yang memadati The Main Hall Kota Kasablanka. Selain jumlahnnya yang ribuan (dan bukan cuma berasal dari Jakarta!), fans-fans ini juga penuh dedikasi abis guys. Mereka rela teriak-teriak sepanjang acara buat nyemangatin GOT7, nitipin berbagai macam hadiah, sampe bikin event spesial dengan mencetak banner-banner bertuliskan ‘Kami Sayang GOT7’ dan ‘Happy Birthday Yugyeom’. Lebih romantis daripada ke pacar sendiri! Salut, salut.

 

  1. “Kami akan kembali!”
Para personil GOT7 dalam acara press conference Sabtu (28/11) sore di Jakarta. (foto: Genmuda.com/2015 Eve)
Para personil GOT7 dalam acara press conference Sabtu (28/11) sore di Jakarta. (foto: Genmuda.com/2015 Eve)

Siapa sih, yang engga sedih harus pisah sama tujuh cowok ganteng? Waktu kok kerasa cepet banget, engga kerasa udah hampir dua jam seru-seruan bareng GOT7. Di akhir acara, GOT7 sekali lagu ngucapin terima kasih kepada para fans Indonesia yang udah setia dan semangat buat menyambut mereka. Dan yang paling penting, JB dkk juga janji bahwa mereka sebentar lagi akan balik lagi! Kapaaaan? Kata JB, mudah-mudahan tahun depan! Tuh, jangan lupa nabung dari sekarang ya, I GOT 7! Dadah, until we meet again! (sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥