Jum'at, 19 April 2024
Kekinian

Piaggio Buka Concept Store Premium Pertama di Indonesia

Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PID; Raymond S. Putra, Director of Premier International; Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia; Igor Panjaitan, Sales and Networking Director PID memberikan penjelasan mengenai pembukaan Piaggio Group premium concept store pertama di Indonesia.Concept store yang terletak di Bintaro ini diharapkan dapat melayani para penggemar di Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap gaya dan warisan Italia yang diwujudkan pada tiap brand Piaggio yang ada di Indonesia. (foto: dok.PID)

Genmuda – Setelah belum lama ini menghadirkan dua merek tambahan, Moto Guzzi dan Aprilia ke tanah air, PT Piaggio Indonesia (PID) memperkuat komitmen dalam melayani pasar Indonesia melalui kerjasama dengan PT Premier International, penyalur resmi merek Piaggio Group, dalam membuka Piaggio Group premium concept store yang pertama, yakni Motoplex, di Indonesia.

Pada premium concept store tersebut, para penggemar diberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang menyeluruh dengan empat merek Piaggio Group yang tersedia di Indonesia: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Dengan peresmian ini, Jakarta menjadi salah satu kota pada daftar kota-kota besar seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan, yang merupakan tempat Piaggio Group premium concept store ini hadir sebelumnya.

“Melalui konsep Motoplex terbaru pada premium concept store ini, kami berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para konsumen, dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan 4 merek kami dan dibangun atas kombinasi gaya, teknologi, warisan ala Italia,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Dengan luas sebesar 700 meter persegi, premium concept store menampilkan aksesoris, helm dan merchandise orisinil. Lewat desain yang sederhana namun modern, premium concept store ini akan menjadi rumah kedua bagi pencinta kendaraan roda dua dan bagi mereka yang menyukai kendaraan dengan gaya dan warisan Italia.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, memberikan kata sambutan pada acara pembukaan Piaggio Group premium concept store Indonesia yang pertama hari ini (28/11) di Jakarta. (foto: dok.PID)
Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, memberikan kata sambutan pada acara pembukaan Piaggio Group premium concept store Indonesia yang pertama hari Sabtu (28/11) di Jakarta. (foto: dok.PID)

Piaggio Group premium concept store Bintaro dilengkapi dengan area showroom di lantai dasar, area workshop di lantai dua dan area rooftop. Melalui keberadaan premium concept store ini, Piaggio Indonesia dan Premier International juga menyediakan layanan flying mechanics untuk memberikan pelayanan dan pemeliharaan terbaik bagi pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di manapun mereka berada, khususnya di luar Jakarta.

“Piaggio Group premium concept store akan memberikan pengalaman jual beli yang revolusioner,” tambah Noto La Diega. “Ini adalah bentuk dedikasi yang kami tawarkan bagi para pelanggan dan penggemar di Indonesia. Premium concept store ini adalah cara kami untuk menunjukkan keseriusan kami di pasar Indonesia.”

Sabtu, (28/11), PT Piaggio Indonesia (PID) berkolaborasi dengan PT Premier Internasional untuk membuka Piaggio Group premium concept store di Indonesia.Jakarta menjadi salah satu kota pada daftar kota-kota besar seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan , yang merupakan tempat di mana toko konsep premium ini hadir sebelumnya.Piaggio Group premium concept store ini terdiri atas 3 lantai: lantai pertama untuk showroom, lantai kedua untuk workshop, dan lantai ketiga untuk komunitas. (foto: dok.PID)
Sabtu, (28/11), PT Piaggio Indonesia (PID) berkolaborasi dengan PT Premier Internasional untuk membuka Piaggio Group premium concept store di Indonesia.Jakarta menjadi salah satu kota pada daftar kota-kota besar seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan , yang merupakan tempat di mana toko konsep premium ini hadir sebelumnya.Piaggio Group premium concept store ini terdiri atas 3 lantai: lantai pertama untuk showroom, lantai kedua untuk workshop, dan lantai ketiga untuk komunitas. (foto: dok.PID)

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari hadirnya Piaggio Group premium concept store pertama di Indonesia,” ucap Raymond S Putra, Director of Premier International. “Kami ingin mewujudkan permintaan konsumen yang stylish dan dinamis di Jakarta. Kami berharap dapat melayani para penggemar di Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap gaya dan warisan Italia yang diwujudkan pada tiap brand Piaggio yang kami bawa.”

Selama 2015, Piaggio Indonesia telah menghadirkan suasana Piaggio Group premium concept store dalam bentuk pameran mall-to-mall yang telah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Para pelanggan setia kini dapat mengunjungi versi utuh Piaggio Group premium concept store di Jl. Bintaro Utama Blok Ap No. 55, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan. Hingga akhir tahun 2015, PID telah memiliki 36 penyalur resmi. (ads)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.