Rabu, 12 Desember 2018

Genmuda – Perlu kejelian dan trik mix n match supaya gaya casual yang identik dengan waktu santai gak disalah artikan dengan gaya malas berdandan, girls. Keahlian itu yang biasa ditunjukin Linda Kayhz.

Lewat akun IG-nya, cewek 30-an tahun itu tampilkan gaya casual yang gak melulu t-shirt + jeans + sepatu kets. Makeup artist sekaligus beauty vlogger itu padu-padankan berbagai outfit yang terlihat formal jadi casual.

Jelang Bulan Ramadhan yang diiringi libur akhir tahun ajaran, gaya casual pasti kamu butuhin banget untuk ngabuburit atau menghadiri buka bersama. Lebih jelasnya, yuk lihat style cewek yang udah beranak tiga itu, di bawah ini.

1. Blazer + tees + chino + sneakers

(Sumber: IG @lindakayhz)

Tinggal ditambah buku-buku tebal, kamus, juga tas laptop yang dipeluk, tampilan Linda Kayhz ini style anak kampus banget. Sneakersnya berfungsi buat kenyamanan, mobilitas, dan pastinya nampilin kesan aktif kayak anak organisasi. Cocok juga dipakai ngabuburit di mal.

2. Jaket bomber + jeans + slip on shoe

via: Instagram
(Sumber: IG @lindakayhz)

Gaya nyaman ini keliatan makin santai lagi berkat sling bag yang jarang lepas dari foto OOTD Linda Kayhz. Kombinasi macam ini cocoknya kamu pakai untuk main ke tempat yang gak jauh dari rumah atau perjalanan jauh supaya tetap nyaman berkat jeans, girls. 

3. Printed pants + Bold heels

(Sumber: IG @lindakayhz)

Atasan warna lembut dipadu printed pants motif bunga dan heels yang bold sama dengan looks ala cewek yakuza. Penampilan cetar ini cocoknya kamu pakai saat menghadiri acara kumpul dengan teman atau buka bersama di mal. Supaya apa? Supaya kamu jadi pusat perhatian. Yuk, cyin!

4. Sunglass + printed hijab + bell sleeve + chino + sneakers

(Sumber: IG @lindakayhz)

Outfit kekinian ini cocoknya dipakai saat jalan-jalan nyantai. Mungkin, jalan sore ketika cahaya matahari sedang oranye banget dan menyilaukan mata. Umur berapapun kamu, gaya ini bikin kamu keliatan kayak masih remaja.

5. Printed hijab + jaket kulit + jeans

(Sumber: IG @lindakayhz)

Meski bawahannya gak terlihat sepenuhnya, kamu pasti bisa ngerasain sendiri bahwa outfit ini santai banget. Kesan casualnya akan makin terpancar bila dikombinasikan sama sneakers putih.

6. Hijab ciput + bell sleeve shirt + plaid shirt + heels

(Sumber: IG @lindakayhz)

Dibilang casual enggak, dibilang formal juga enggak. Style kombinasi ini cocok kamu pakai ke kantor, ke kampus saat ada presentasi penting, atau ke acara buka puasa bersama di mal.

7. Sunglasses + penguin blouse + jogger jeans + slip on shoes

(Sumber: IG @lindakayhz)

Kombinasi gaya asik ini paling pas kamu pakai dalam waktu yang santai banget, saat kamu gak perlu mikir makalah, deadline tugas, atau janjian di mana sama teman. Pas banget dikenakan saat jalan santai sore-sore. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.