Senin, 22 Januari 2018
Hiburan

Untuk Kali Kedua Sutradara Film ‘The Flash’ Memilih Mundur

via: Genmuda.com(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Proyek film superhero The Flash nampaknya harus kembali diundur hingga waktu yang belum ditentukan nih Kawan Muda. Kisah manusia super cepat ini akhirnya kembali mandek usai sang sutradara Rick Famuyiwa memilih menungundurkan diri.

Kabar tersebut disampaikan secara resmi oleh Famuyiwa dalam sebuah wawancara kepada THR pada Senin (31/10) malam. Salah satu penyebab rusaknya kerja sama sutradara ‘Dope’ ini dengan pihak Warner Bros dan DC adalah perbedaan sudut pandang dalam ide kreatif.

“Saat saya didekati oleh Warner Bros dan DC untuk kemungkinan menggarap The Flash, saya sangat senang akan kesempatan untuk mengarahkan superhero yang akan tumbuh besar bersama saya. Saya juga senang dapat bekerjasama dengan Ezra Miller, seorang aktor muda yang fenomenal” jelas Famuyiwa.

“Dalam prosesnya, saya memiliki visi film [The Flash] sejalan dengan humor, ide, dan hati saya. Namun sayangnya kami tidak bisa melanjutkan proyek ini karena perbedaan pendapat dan sudut pandang kreatif dengan pihak studio,” tambah sutradara kedua yang dipilih oleh Warner Bros untuk film ‘The Flash.’

Perlu Kawan Muda tau, sebelum memilih Famuyiwa, pihak studio lebih dulu mempercayakan proyek ini kepada Seth Grahame-Smith. Namun pada bulan April 2016, Grahame-Smith memutuskan mundur dengan alasan serupa.

Kalo melihat dari kasus tersebut sih Genmuda.com pesimis kalo film debut Ezra Miller sebagai ‘The Flash’ bakalan tepat waktu, —kecuali Warner Bros dan DC udah gercep nemuin sutradara baru. Rencananya ‘The Flash’ bakalan dirilis lebih awal dari ‘Justice League’ yang bakal tayang tahun 2019, namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggal pasti kapan film akan dirilis.

via: Tumblr

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.