Rabu, 23 Oktober 2019

Genmuda – Sukses mencari band berbakat di Indonesia acara Levi’s Band Hunt kembali digelar tahun ini. Mengusung tema “It’s Time to be Heard” Kawan Muda yang punya band dan pengen karya lo didenger banyak orang bisa banget gabung ke acara ini.

Berbeda dengan dua acara sebelumnya Levi’s Band Hunt 2019 gak cuma kasih edukasi dan pelatihan soal musik kepada finalis terpilih. Acara ini juga menyiapkan edukasi musik dalam format podcast yang dapat didengar oleh seluruh spektator musik Indonesia.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, Senin (23/9), ajang pencarian bakat secara global dan lokal ini diharapkan dapat merangkul dan membantu musisi di seluruh dunia untuk berani mengekspresikan diri melalui karya-karya orisinilnya.

“Kami ingin memastikan bahwa musik mendapat tempat untuk berkembang dan menjadi ‘alat’ yang dapat meresonasi kreativitas seseorang. Kami sangat senang dapat membawa aspirasi Levi’s Music Project ke Indonesia dalam format Levi’s Band Hunt dan mengajak lebih banyak musisi muda Indonesia untuk berekspresi.” kata Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia.

©Levi’s Indonesia/2019

Adhita Idris, Country Head Marketing Indonesia menyampaikan kalo antusiasme musisi muda Indonesia untuk berpartisiapsi di Levi’s Band Hunt cukup besar. Selain edukasi dan pelatihan musik, acara ini juga memberikan guidance terjun ke industri musik dan cara ‘berselancar’ menghadapi tuntutan pasar.

“Kami berharap ini bisa menjadi sebuah pod bagi para musisi muda Indonesia untuk mengasah musikalitas, sense of business, aksi panggung, dan tentu saja tampil dengan gaya berpakaian yang cool.” tambah mba Adhita.

Endank Soekamti dan Mocca akan menjadi mentor bagi delapan grup band finalis yang telah dipilih bersama netizen untuk Levi’s Band Hunt 2019. Pihak penyelenggara juga menyiapkan podcast yang terdiri dari 7 seri yang berisi tips-tips dari praktisi musik berpengalaman tentang industri musik Indonesia di kanal Levi’s® Band Hunt 2019.

Sebelum terpilih ke dalam delapan besar, para peserta udah melalui beberapa proses seleksi termasuk pendaftaran dan pengiriman materi demo karya orisinil band secara online. Setelah itu peserta akan dipilih menjadi 15 semifinalis, dilanjutkan pemilihan delapan finalis yang akan tampil pada puncak acara di bulan November 2019 mendatang. (sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.