Rabu, 13 November 2019

Genmuda – Ramal-meramal ternyata dilakuin semua jenis orang, baik warga tradisional ataupun modern. Sementara orang-orang berilmu berusaha meramal berdasarkan bukti-bukti ilmiah, beberapa kelompok masyarakat lebih mengandalkan zodiak juga ramalan telapak tangan.

Secara keseluruhan, telapak tangan seseorang bisa dibagi jadi empat tipe, yaitu tipe api, bumi, air, dan udara. Masing-masing jenis (katanya sih) bikin kepribadian orang berbeda-beda. Akan tetapi, tiap tipe garis tangan selalu punya kesamaan. Yaitu, sama-sama memiliki yang namanya garis hati.

Garis yang (lagi-lagi, katanya) punya pengaruh besar terhadap kehidupan percintaan itu melintang di tengah telapak tangan. Mulainya dari samping di bawah jari kelingking, lalu menjalar hingga panggal antara telunjuk dan jari tengah. Ada yang garisnya keliatan jelas, ada yang samar-samar.

Untuk mengetahui nasib percintaan, garis hati di kedua tangan harus dibandingin. Pertama, tempel dulu tangan kamu hingga sejajar. Habis itu, perhatikan apakah garis hati di antara kedua tangan tuh nyambung atau putus.

Kalo nyambung?

via ewao.com
(Sumber: ewao.com).

Pemilik garis hati yang nyambung antara tangan kiri dan kanan dipercaya sangat serius dalam menjalin hubungan. Mereka gak mau pacaran kalo gak ada tujuan akhir sekaligus gak suka sama yang namanya gonta-ganti pacar. Karena itu, mereka gak suka kalo ada perubahan mendadak.

Prinsip itu bikin mereka rela bersakit-sakit supaya langgeng. Dengan ramalan itu, udah jelas kalo pemilik garis hati nyambung cuma punya sedikit pacar tapi masa pacarannya lama banget, mungkin seperti lama waktu melunasi kredit mobil mewah.

Kalo garis tangan kiri lebih tinggi dari tangan kanan?

via ewao.com
(Sumber: ewao.com).

Cinta dipandang sebagai hal super penting bagi mereka yang garis hati tangan kirinya lebih tinggi dari tangan kanan. Saking seriusnya, mereka rela gak pacaran sama sekali demi nunggu orang yang tepat.

Mereka juga tertarik sama orang yang punya kepribadian berbeda dari dirinya supaya saling melengkapi. Orang-orang kayak gini gak bakal cocok berhubungan sama orang yang masih main-main, apalagi cuma mengincar one night stand.

Kalo garis tangan kanan lebih tinggi dari tangan kiri?

via ewao.com
(Sumber: ewao.com).

Coba deh liat temen kamu yang berpandangan kolot, lebih mirip guru daripada temen sekelas, dan sering dibilang “emak atau bapaknya anak-anak.” Siapa tau, garis hati di tangan kanan mereka lebih tinggi dari tangan kiri.

Kalo iya, berarti mereka termasuk salah satu golongan manusia yang gaya pacarannya kayak orang jaman dulu. Surat-menyurat dan bacain puisi adalah hal yang mereka anggap romantis, bukannya ketinggalan jaman. Cocoknya jelas sama orang lebih muda, yang polapikirnya vintage dan ingin jadian sama orang lebih dewasa.

Meskipun udah dibantu dengan ramalan garis tangan, masalah percintaan kamu gak bakalan selesai kalo gak dicari solusinya. Misalnya pengen balikan, ini ada artikel yang membantu. Kalo mau move on, langsung liat tulisan yang ini. Kalo mau ngegebet si doi, pahami aja yang satu ini. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.