Rabu, 12 Desember 2018

Genmuda – Gak ada yang bisa ngalahin perasaan saat kamu galau ditemani lagu-lagu mellow yang ngertiin kamu banget. Tiap nadanya dan liriknya bakalan ngasih secercah kenyamanan dan nostalgia. #tsah

Beruntung buat kamu, Genmuda.com udah milih 40 lagu galau yang pastinya paham perasaan kamu. Siap-siap, karena inilah lagu yang bakalan kamu suka.

1. “Someone Like You” – Adele

2. “Stay With Me” – Sam Smith

3. “The Heart Wants What It Wants” – Selgom

4. “Skinny Love” – Bon Iver / Birdy

5. “Hallelujah” – Rufus Wainwright

6. “Stay” – Rihanna

7. “Everybody Hurts” – REM

8. “Good Woman” – Cat Power

9. “Samson” – Regina Spektor

10. “Breathe Me” – Sia

11. “You Were Mine” – Dixie Chicks

12. “Asal Kau Bahagia” – Armada

13. “Where Is the Love” – Black Eyed Peas (ver. lama)

14. “Twilight” – Elliott Smith

15. “The Sounds of Silence” – Simon & Garfunkel

16. “Flightless Bird, American Mouth” – Iron & Wine

17. “This Year’s Love” – David Gray

18. “I Will Remember You” – Sarah McLachlan

19. “Lost” – Michael Buble

20. “Fix You” – Coldplay

21. “Blowin’ In the Wind” – Bob Dylan

22. “God Only Knows” – The Beach Boys

23. “Love of A Lifetime” – Firehouse

24. “Say Something” A Great Big World

25. “Gloomy Sunday” – Billie Holiday

26. “Mad World” – Gary Jules

27. “A Thousand Hours” – The Cure

28. “Wish You Were Here” – Endah N Rhesa

29. “Landslide” – Fleetwood Mac

30. “Guess I’m Doing Fine” – Beck

31. “November Rain” – Guns N Roses

32. “I And Love And You” – The Avett Brothers

33. “Goodbye My Lover” – James Blunt

34. “This Isn’t The End” – Owl City

35. “Leave Out All the Rest” – Linkin Park

36. “Maafkan” – Slank

37. “Manusia Bodoh” – Ada Band

38. “Pupus” – Dewa 19

39. “Kenangan Terindah” – Samsons

40. “Surat Cinta untuk Starla” – Virgoun

Sedih ya? Gak usah nangis dong setelah dengerin deretan lagu galau di atas. Jangan kelamaan nunggu, deh. Langsung save playlist galaunya. Dari judul-judul lagunya aja, kamu bisa rangkai hingga jadi surat patah hati yang paling miris buat mantan.

Eits, tapi jangan salah. Meski liriknya dalem dan bikin nangis, tiap lagu di atas bisa juga loh jadi pengiring belajar kamu. Tinggal setel dengan volume relatif kecil, maka lantunan irama slownya bakalan nemenin kamu. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.