Sabtu, 20 Juli 2019

Genmuda – Pertama tampil di Indonesia, Halsey jadi headliner gelaran perdana kolaborasi Ismaya dan Indovidgram (IVG), On Off Festival. Penampilannya jadi bagian dari tur dunia berjudul Hopeless Fountain Kingdom.

Pengumumannya dirilis Isaya dan IVG 27 Maret lalu. Pada acara yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta, 11 – 12 Agustus itu, Halsey bakalan jadi headliner hari pertama.

Penampilannya bakal dibuka sama penyanyi R&B Tanah Air, Niki. Pastinya, ini akan jadi momen penting buat Niki supaya makin melejit di blantika musik Tanah Air.

Masih ada penampil lain dari luar negeri

dokumentasi Ismaya - IVG
(Dokumentasi Ismaya – IVG)

“Selain Halsey, kami akan umumkan banyak creator mancanegara dan Indonesia yang akan ikut meriahkan acara Agustus nanti,” tutur Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Dia bilang, “On Off Festival akan diisi para kreator yang karyanya dikenal publik melalui internet. Halsey adalah satu penyanyi andalan yang musiknya sukses di seluruh dunia berkat tersebar secara online.”

Halsey jadi salah satu penyanyi berprestasi dalam blantika musik dunia sejak album debut Badlands yang meraih posisi 2 daftar Billboard 200, Tahun 2015.

Halsey adalah pilihan tepat

dokumentasi Ismaya - IVG
(Dokumentasi Ismaya – IVG)

Nama Halsey pun kian melambung saat doi berkolaborasi sama The Chainsmokers dalam lagu “Closer” yang peroleh nominasi kategori Best Pop Duo/Group Performance ajang Grammy Awards 2017.

Pada tahun yang sama, Halsey rilis album Hopeless Fountain Kingdom. Lagu “Bad At Love” dalam album itu duduki posisi 5 tangga lagu Billboard Hot 100.

Sepanjang karier, Halsey raih berbagai penghargaan musik, termasuk Rising Star Billboard Women in Music 2016, Dance Song of the Year versi iHeart Radio Music Awards 2017 untuk lagu “Closer.”

Lagu itu juga peroleh penghargaan Top Hot 100 Song, Top Collaboration, dan Top Dance/Electronic Song pada Billboard Music Awards 2017. Dengan kata lain, tepat sudah keputusan panitia tunjuk Halsey jadi headliner.

“On Off Festival akan jadi kolaborasi pertama IVG-Ismaya yang kenal akan kreativitas khas kreator konten online,” tambah Karina Chairunnisa, PR & Event Manager IVG menambahkan.

Gak sabar, kan? Makanya, pesen tiket dari sekarang dan sampai ketemu di On Off Festival. Ciao bella~ (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.