Senin, 22 April 2019

Genmuda – Pecinta K-Pop di seluruh dunia lagi ramai ngomongin sosok cewek cantik bernama Hwang Hana. Mantan tunangan Yoochun JYJ ini resmi ditangkap oleh kepilisian Provinsi Geyonggi, Korea Selatan, Kamis (4/4).

Sebelumnya cewek tajir melintir pewaris Namyang Dairy itu diciduk karena tuduhan memakai dan ngedarin narkoba. Doi selalu lolos dari jeratan hukum lantaran jeli dan doyan banget mangkir dari panggilan polisi.

Namun sensasi Hana gak berhenti sampe di situ doang. Doi juga terlibat dalam kasus penyebaran video bokep yang diupload saat korbannya ngefly alias dari pengaruh obat-obatan.

Dilansir Genmuda.com dari Koreaboo, seorang netizen membongkar isi percakapan Hana kepada seorang temannya. Isinya kurang lebih menggunggah video seks seseorang gak dikenal yang menari tanpa busana.

via: Koreanboo
(Sumber: Koreanboo)

“Gak cuma satu atau dua orang [korban]. Gue punya 4 bukti. Gue masih belum dikontak oleh korban, tapi orang-orang yang menerima video itu tampak keberatan. Sehingga mereka melaporkan kejadian tersebut ke gue,” beber netizen yang dirahasiakan namanya.

Gilanya lagi nih, gengs Hana sama sekali ngerasa gak bersalah atas tindakannya itu karena di negaranya doi dikenal doyan cari sensasi. Emang sih, videonya udah dihapus tapi tetep aja kan udah terlanjur tersebar ke banyak situs.

Buat lo yang belum tau nih, Hwang Hana sempat rame dibicarain karena terlibat kasus Burning Sun. Soalnya doi kedapetan foto bareng sama CEO club yang sedang bermasalah itu, lengkap dengan Choi Jong Hoon dan Jong Hyun CN Blue yang sama-sama terlibat dalam skandal grup chat ‘ena-ena’ dengan Seungri dan Jung Joon Young.

Jika tuduhan penyebaran video bokep itu benar maka Hwang Hana bisa terancam hukuman penjara 5 tahun dan denda sebesar 30 juta won (sekitar Rp 334 juta).

Comments

comments