Minggu, 22 Oktober 2017
Gaya HidupTeknomotive

Gak Ada Habisnya, Sekarang Fidget Spinner ada Versi Handphonenya, loh!

via: Istimewa(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Tren fidget spinner emang gak cuma berlangsung di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Mau yang bentuknya bulat, segitiga, hingga bintang-bintang yang mirip shuriken di anime Naruto, mainan (tanpa faedah) ini tetep aja laris dimainin oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Sadar sama tren ‘aneh’ itu sebuah perusahaan teknologi asal Hong Kong, Chilli International akhirnya merilis sebuah handphone yang bisa dijadikan fidget spinner. Dilansir dari The Verge, handphone mungil ini dirilis pada bulan September kemarin dan menjadi viral buat pengguna Reddit.

Handphone fidget spinner ini punya layar berukuran 1,4 inchi, dengan memori internal 32 MB yang bisa kamu upgrade hingga 8GB dengan SD Card. (Tapi jujur buat apa coba di-upgrade). Karena cuma handphone biasa, jangan harap kamu bisa internetan apalagi main Mobile Legend. Jangankan internet, jaringan bluetoohnya aja gak ada, gengs.

Walau kesannya gak penting-penting banget, ternyata handphone fidget spinner ini udah dijual di India seharga 1.149 Rupee (sekitar Rp 240 ribu) dengan enam pilihan warna.

(Sumber: Amazon)

Buat yang belum tau, fidget spinner adalah mainan paling populer di tahun 2017. Berdasarkan banyak artikel yang udah pernah Genmuda.com, fidget spinners bisa menjadi terapi yang baik buat kamu yang cenderung gampang gelisah, susah fokus, hiperaktif, ADHD, atau punya trauma tertentu. Dorongan fidgeting emang jangan dipendam karena bikin susah fokus dan kesulitan dalam ngerjain berbagai hal.

Bahkan selain handphone, fidget spinners udah hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan media yang aneh-aneh. Eniwei, kamu sendiri tertarik gak sih, buat beli handphone fidget spinner di atas?

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.