Rabu, 19 Februari 2020

Genmuda – Maudy Ayunda emang cewek yang pacar-able banget deh. Udah cantik, super pinter, jago akting, suaranya bagus, eh bisa nyiptain lagu juga lagi! Udah denger belum, lagu ‘Jakarta Ramai’-nya Maudy Ayunda?

Cewek cantik kelahiran tahun 1994 ini baru aja merilis lagu anyarnya yang berjudul ‘Jakarta Ramai’ pada 7 Januari lalu. Lagu tersebut diciptain sendiri sama Maudy, dan musiknya dibikin sama musisi kenamaan Tohpati. Tentang apa ya lagunya?

Sama kayak judulnya, lagu Jakarta Ramai dari Maudy Ayunda menceritakan tentang Ibukota dan orang-orang yang berada di dalamnya. Liriknya juga oke banget Kawan Muda, kayaknya tuh ngewakilin perasaan kita-kita yang hidup dan sehari-hari beraktivitas di Jakarta. Baik itu sekolah, kuliah, sampe kerja, dan nyari duit.

Dengan diiringi gitar dan suara merdu Maudy, lagu Jakarta Ramai pas banget didengerin kalo kamu lagi sendirian naik kereta, lagi kena macet di kendaraan umum, lagi jalan kaki, pokoknya cocok buat kamu yang lagi pengen ngerenungin nasib dan hidup (beuh!). Apalagi kalo kamu jomblo, duh siap-siap baper ya.

‘Jakarta ramai, hatiku sepi.’ Ih, pas banget kan buat kamu mblo?  Nah kalo mau lebih sip dan menghayati lagi lagunya, coba deh dengerin sambil ngeliat MV nya yang baru aja dirilis oleh Trinity Optima Production kemarin. Dalam MV tersebut, Maudy memperlihatkan keramaian kota Jakarta di pagi dan sore hari.

Buat bikin video klip ini, Maudy Ayunda juga harus ngerasain gimana jadi kita yang tiap hari desak-desakan saat naik kereta, sampe terlihat kesepian di tengah ramainya kota Jakarta. Penasaran gimana? Langsung aja nih cekidot MV Jakarta Ramai dari Maudy Ayunda!

(sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥