Rabu, 22 Mei 2019

Genmuda – Aktris yang bersinar di Academy Awards lewat film, ‘Room’, Brie Larson dikabarin tengah jadi kandidat kuat buat meranin karakter ‘Captain Marvel’. Superhero cewek ini sejatinya jadi karakter yang paling ikonik dari komik-komik Marvel selain Captain America.

Dalam debut komiknya, sosok superhero cewek ini punya nama asli Carol Danvers. Doi adalah seorang pekerja di angkatan udara Amerika Serikat yang mengalami kecelakaan dari percobaan Dr. Walter Lawson (alien), hingga memiliki kekuatan super. *premis klise

Dilansir dari Variety, selain sedang mengincar Larson, Marvel kabarnya akan melibatkan Elizabeth Wood sebagai sutradara, selain itu Meg LaFauve (Inside Out) dan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) juga dikabarkan akan terlibat sebagai penulis skenario. Tapi melihat jadwal nama-nama yang terlibat cukup padat, proyek ‘Captain Marvel’ ditargetkan rampung sebelum 2019.

Larson sendiri masih disibukin oleh dua proyek film blockbuster, yakni ‘Kong: Skull Island’ dan ‘The Glass Castle’ yang sama-sama bakalan tayang pada tahun depan. Namun Genmuda.com sendiri punya alasan khusus kenapa aktris berzodiak Libra itu layak memerankan Captain Marvel. Berikut rangkumannya!

Aktris multi talenta dan totalitas atas peran yang doi mainkan

Kalo denger kata superhero cewek yang kebayang di kepala Kawan Muda apa? Cantik? Seksi? Semua itu sih bakalan percuma rasanya kalo engga pinter. Nah, Larson sendiri tercatat sebagai aktris multitalenta loh, sebelum berkecimpung di dunia, doi pernah menempuh konsentrasi ilmu Mycolo (cabang ilmu biologi). Sebelum akhirnya mendalami dunia peran American Conservatory Theater, San Francisco.

FYI, demi perannya di ‘Room’ doi bahkan rela mengisolasikan dirinya selama satu bulan di dalam apartemen guna mendalami perannya sebagai Joy ‘Ma’ Newsome, karakter yang terkurang selama tujuh tahun. Hal inilah yang kemudian menjadikan dirinya layak mendapatkan banyak pujian di ajang Academy Awards 2016.

Belum terlalu sering muncul di film-film besar

Walau udah dapet Oscar, Larson sejatinya lebih sering main di film-film indie. Saking indienya, doi juga pernah jadi sutradara di film indie garapannya yang berjudul ‘Short Term 13’. Namanya pun mulai diperhitungkan usai tampil di 21 Jum Street barengan Chaning Tatum dan Jonah Hill.

Kalo ngelihat trek rekornya, mungkin emang Marvel engga salah mulai kodein cewek 26 tahun ini buat gabung diproyek Marvel Cinematic Universe. Sebelum tampil dalam proyek solo, Captain Marvel kabarnya bakalan muncul pertama kali di film ‘Avenger: Infinity War’ pada tahun 2018.

Jadi kita tungguin aja bagaimana keputusannya, apakah Brie Larson benar-benar jadi Captain Marvel, atau malah peran tersebut jatoh ke aktris lain? We’ll see!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.