22 Hal Seksi dari Cewek yang Tanpa Disadari Udah Bikin Mata Cowok Jelalatan | Genmuda.com
Home Penting Gak Penting 22 Hal Seksi dari Cewek yang Tanpa Disadari Udah Bikin Mata Cowok Jelalatan
22 Hal Seksi dari Cewek yang Tanpa Disadari Udah Bikin Mata Cowok Jelalatan

22 Hal Seksi dari Cewek yang Tanpa Disadari Udah Bikin Mata Cowok Jelalatan

Genmuda – Dalam suatu masa (asik), akan datang saat di mana cowok itu bertekuk lutut karena pesona seorang wanita. Mau masih bocah, remaja, remaja jomblo, remaja udah punya pacar, udah punya tunangan, maupun udah beranak dua, kalo liat cewek seger dikit, pasti nengok. *Awas patah leher.

Naluri. Istilah sering banget dijadiin label sama cowok kalo ngalamin kasus kayak begini. Lain cowok, lain juga cewek. Kalo cowok nyebutnya naluri, cewek justru lebih seneng sebutnya ‘mata jelalatan’.

Pernah gak sih kamu, para cowok, ngeliat perilaku cewek yang bikin mata kamu gak mau ngedip sedetik pun? Atau nengok terus sampe leher patah? Pasti pernah kan? Jangan sok-sok diem gitu. Ketertarikan terhadap lawan jenis itu emang udah hal yang lumrah dan manusiawi banget.

Sains aja bilang hal ini dipengaruhin sama yang namanya hormon, mulai dari Testosteron, Estrogen, Serotonin, Dopamin, Norepinefrin, Kortisol, dan Adrenalin yang dilepaskan tubuh sehingga akan mempengaruhi emosi atau perasaan manusia.

Terus, apa aja sih yang dilakuin para cewek tanpa mereka sadari udah narik peratian kita? Nih, contohnya.

 

Pake tas pinggang

Gimana cowok? Paham? Lagi nuangin air panas kalo ngeliat cewek pake tas pinggang kayak gitu juga gak bakal sadar tiba-tiba kena tangan. Makanya fokus!

Duduk silang “Leg Cross”

Oh tuhan! Terima kasih telah menciptakan perempuan. Apalagi kayak Emma Watson. Buat cowok mungkin bisa jelalatan, tapi klo buat cewek mudah-mudahan kamu bisa lebih aware ya saat duduk di tempat umum.

Ngemut Lolipop

Yaudah, kalo udah paham gak usah dilanjutin. Peremen lolipop emang enak dinikmatin sendirian. *sedih

Ngambil barang yang jatoh atau ngepel lantai

Kamu pura-pura jatohin pulpen di depan dia, terus dia ngambil gitu. Depan belakang sama-sama enak diliat. Plis deh, hal kayak gini secara gak langsung sering banget di-visualisasi-in sama film-film Hollywood, Bollywood, sampe FTV. Tapi di era modern gimmick macem ini seperti udah ilang ya? Setuju gak?

Ketakutan

“Kyaaaaaa!!! Ada kecoa, “ terus meluk kamu, dan kamu pun pingsan. karena juga takut kecoa. Tapi hal kayak gini yang buat cowok gak tegaan, alhasil pengen jadi pahlawan tapi sayangnya belum jadian. *lah

Pake high heels

AH!!! Gak bisa ngomong apa-apa lagi. Meski kalo sering-sering dipake bisa berbahaya buat kesehatan, tapi jujur deh, cewek pasti pake high heels biar tubuhnya keliatan lebih sintal dan menunjang penampilan mereka. Dari sekian alasan basi itu pun, salah satu tujuan lainnya ya biar narik perhatian cowok, betul gak tuh?

Benerin baju

Namanya juga cewek, urusan penampilan dan gaya pasti jadi nomor satu. Sayangnya, ada juga loh yang suka gak nyadar kalo lagi benerin baju. *awas ada mata nakal sist.

Masak

“Kamu mau makan apa malam ini?,” kata doi. “A.. a… a.. aku cuma mau kamu,” mendadak gagap. Penulis sebagai jejaka tulen dan jomblo pun ngakuin, kalo cewek masak itu selalu punya inner beauty lebih.

Ngajak main anak kecil

Cewek yang suka sama anak kecil itu sejatinya calon ibu yang baik. Hal ini pun yang kadang bikin cowok-cowok suka GEMEZ (pake Z) ke cewek.

Ngajak main adik/keponakan/anak kamu 

Cewek yang ngajak main anak kamu namanya baby sitter. Ini berlaku buat pasangan yang udah menikah, dan pada sibuk kerja. Jadi anaknya dijagain baby sitter.

Ngajak main cowok kayak anak kecil

Dimanja-manja siapa yang gak suka? Para cowok diperlakuin seolah-olah kayak anak kecil. Makan disuapin, tidur di pangkuan dia, rambul di-usel-useltapi dia udah punya cowok.

Gambar alis

Para cowok sangat menghargai kalo kamu mau tampil sempurna. Tapi, kamu lebih cantik tanpa make-up 🙂

Ngeregangin badan

Cewek ngeregangin badan, cowok gelisah. (Takut celana ceweknya robek maksudnya)

Kecupan udara

KYAAA!!! Krystal Jung f(x) ~ *mendadak pingsan.

Baca pake kacamata

Cewek yang pake kacamata, apalagi sambil baca buku gitu, bisa bikin cowok mendadak jadi ‘singa’ alias SINGAREP! “Roaaaaaaarrrrr!!!”

Kalo lagi ngomong “Please”

Sambil mulutnya rada manyun, lucu abis. Kita sebagai cowok siapa yang gak luluh? Siapa coba? Siapa?

Kalo lagi malu

Wahai cewek, kalian perlu tau kalo kalian lagi bersikap malu tuh cowok jadi semakin tertarik. Asal jangan malu-maluin aja. He-he.

Gigit bibir

Trik ini udah digunain sama cewek dari jaman baheula buat ngegodain cowok. Kalo jaman sekarang biasanya muncul di foto-foto selfie. Pastinya kalo udah nongol di timeline Instagram tinggal double tap aja.

Naik tangga

Goyang-goyang gitu kayak bola basket. Apalagi kalo pake rok pendek dan kita jalan di belakang dia. *Awas bintitan.

Nguncir rambut

“Tolong ambilin kunciran rambut aku dong Mas,” kata doi. Kamu ngiler dan terkesima sama doi.

 

TAPI SEMUANYA BAKAL SIRNA KALO CEWEK LAGI DAPET aka MENSTRUASI. MUSNAH! THE END!

Well, sejatinya ini pandangan dalam kehidupan kita sehari-hari aja kok gaes! Karena penting gak penting, jangan terlalu diseriusin, yang penting kamu bisa nyengir. Jadi cintailah wanita sebagaimana ia menjadi diri mereka sendiri. Terakhir, ini nih yang paling dipengenin banget sama cewek di seluruh dunia:

Pake baju pengantin

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar Valar Morghulis