Kamis, 22 Agustus 2019

Genmuda – Udah awal bulan April nih gaes alias tanggal muda. He-he. Seperti biasanya setiap awal bulan Genmuda.com bakalan kasih kamu sejumlah film-film seru yang wajib kamu tonton bulan ini. Kalau beberapa sebelumnya list-nya cuma ada 5, kali ini kami bakalan kasih kamu 10 rekomendasi film lokal hingga internasional.

Sederet film-film action, drama, komedi, dan animasi boleh dibilang cukup merajai bulannya zodiak Aries ini. Selain ‘The Jungle Book’, Kawan Muda pastinya juga engga sabaran dong ya nungguin kelanjutan kisah Cinta dan Rangga di ‘AADC2’? Nah, daripada kamu kebingungan dan galau mau nonton film apa, langsung aja simak rekomendasi dari Genmuda.com! Cekidot!

1. My Big Fat Greek Wedding 2

Drama komedi keluarga ini masih berlanjut, ketika Tuola (Nia Vardalos) dan Ian (John Corbett) menjadi sepasang orang tua yang melihat putrinya (Elena Kampouris) beranjak dewasa. Intrik dan konflik keluarga bakal dikemas sederhana sehingga bikin penonton cengar-cengir saat nonton ‘My Big Fat Greek Wedding 2’.

2. Mother’s Day

Ini dia salah satu drama komedi yang engga boleh dilewatin buat Kawan Muda. Sesuai namanya film ini sejatinya mengambarkan tiga perempuan yang diperanin sama Jennifer Aniston, Julia Roberts, dan Kate Hudson. Digarap sama Om Garry Marshall (Pretty Woman 1990) pastinya unsur drama yang disajikan greget banget gaes.

3. Ratchet & Clank

Apaan nih? Buat orang awam mungkin ini suatu film animasi biasa. Tapi kalau buat gamer nama ‘Ratchet & Clank’ pasti udah engga asing lagi buat kamu. Yup, perjalanan alien dan robot antar galaksi ini menjadi menarik lantaran diselingi oleh humor dan cerita zero to hero. Meski engga punya target muluk-muluk di box office, tapi buat kamu yang ngikutin gamenya atau sekedar cari referensi film sci-fi animation, kayaknya ‘Ratchet & Clank’ wajib masuk wishlist di bulan April. (Semoga aja tayang di Indonesia)

4. AADC 2

Duh, siapa sih yang engga penasaran sama kisah Cinta dan Rangga? Setelah banyak spoilernya dari akhir tahun 2015 sampe trailer terbarunya yang jadi meme netizen, ‘AADC2’ jadi salah satu film Indonesia yang paling dinantiin. Melalui banyak rangkaian promosi dan spoiler bisa dibilang ‘AADC2’ bakalan menuhin timeline kamu beberapa bulan ke depan.

5. The Huntsman: Winter’s War

Familiar sama nama The Huntsman? Yup, tahun 2012 Universal Studio merilis ‘Snow White & the Huntsman’ dari situlah akhirnya proyek ini berkembang. Dikisahkan Eric the Huntsman (Chris Hemsworth) menjadi pasukan pembelot dari Ratu Es Freya (Emily Blunt). Sedangkan kakaknya Ratu Ravenna (Charlize Theron) diketahui akhirnya tewas di tangan ‘Snow White’. Gimana kelanjutannya? Penasaran kan?

6. The Jungle Book

Film animasi Disney yang dirilis tahun 1967 ini akhirnya bakalan dibuat versi live-action-nya. Karakter Mowgli bakalan diperankan oleh aktor berdarah Amerika-India, Neel Sethi. Nama-nama tenar lainnya macam, Scarlett Johanssen, Bill Muray, Idris Elba, dan Lupita Nyong’o juga terlibat di dalam proyek film animasi ini. Kalau pemain dan efek yang digunain, engga menutup kemungkinan kalau film ini bakalan bikin kejutan.

7. 10 Cloverfield Lane

Pernah nonton Cloverfield (2008)? Yup, film tersebut mengisahkan serangan monster secara tiba-tiba di kota New York. Uniknya, ’10 Cloverfield Lane’ termasuk proyek diam-diam JJ Abrams sejak setahun silam. Ceritanya sendiri mengisahkan seorang perempuan (Mary Elizabet Winstead) yang diselamatkan oleh seorang pria (John Goodman) usai mengalami kecelakaan dan tinggal di bawah tanah. Karena merasa ada yang janggal, tokoh perempuan itu pun berusaha melarikan diri, tanpa mengetahui bahaya yang mengancam di atas permukaan. Penasaran kan?

8. FAN

Siapa sih yang engga kenal sama Shah Rukh Khan? Meski engga semua orang suka Bollywood cuma Kawan Muda harus tau kalau film yang satu punya sajian cerita yang kece. Gokilnya lagi, si aktor kawakan ini memainkan double peran sebagai seorang idola dan fansnya. Kalau dari trailernya sih udah bikin greget! Setuju engga?

9. Remember

Meski telat sebulan masuk di Indonesia, aroma dendam dan keluarga jadi benang merah film ‘Remember’. Salah satu yang disoroti sama penulis adalah peran Christopher Plummer sebagai tokoh utama. Meski bukan jadi unggulan dan udah berumur banget, namun kalau kamu suka action drama, film garapan Atom Egoyan ini layak banget buat masuk list kamu.

10. Super Didi

Mau tahu kalau si ganteng Vino G. Bastian jadi super-daddy? Hal inilah yang sajian utama film ‘Super Didi’. Pastinya film keluarga garapan Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini cocok banget buat kamu tonton. Terutama yang mau jadi papa muda ya. He-he.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.