Jum'at, 22 Februari 2019

Genmuda – Kabar gembira nih buat Kawan Muda yang pacarnya berzodiak Aries. Apalagi kalau kamu pengen punya hubungan yang lebih menantang dan penuh lika-liku, doi sedikit banyak pasti bakal ngasih warna tersendiri buat hubungan kamu.

Berlambang biri-biri jantan, zodiak Aries dimulai dari tanggal 20 Maret sampai dengan 19 April. Walau terbilang gampang jatuh cinta, pemilik zodiak tersebut sebenarnya juga punya segudang karakteristik menarik yang bakal bikin hubungan kalian jadi engga monoton alias selalu diliputi kegembiraan.

Memangnya apa aja sih karakteristik menarik yang ngebedain zodiak Aries dari berbagai zodiak lainnya, khususnya dalam hal percintaan? Well, berikut ini adalah 10 contoh di antaranya, yang dijamin bakal bikin kamu makin sayang sama pacar kamu yang berzodiak Aries:

1. Berapi-api

Elemen dari zodiak Aries adalah api, jadi engga heran kalau para pemilik zodiak tersebut juga punya sifat yang berapi-api. Tapi, berapi-api di sini engga selalu bermakna negatif, soalnya ada kalanya mereka juga bakal ngasih banyak banget energi positif. Kamu pokoknya bakal terpengaruh sama antusiasme doi yang luar biasa deh, Kawan Muda.

2. Dinamis

(Sumber: Istimewa)

Kayak yang udah Genmuda.com bilang di awal, berhubungan sama orang Aries itu engga bakal monoton. Pemilik zodiak tersebut engga suka ngejalanin sesuatu dengan lambat, jadi otomatis kamu juga bakal diajak buat bergerak lebih cepat. Hubungan kalian pun engga bakal ngebosenin atau cuma kayak jalan di tempat aja.

3. Penuh kepercayaan

Salah satu karakteristik terbaik sekaligus terburuk dari seorang Aries adalah doi punya tingkat kepercayaan yang hampir engga ada batasnya. Dengan kata lain, doi tentu bakal percaya sama apapun yang kamu omongin atau kamu lakuin. Ingat, kepercayaan itu harganya mahal, jadi jangan sia-siain kepercayaan doi atas kamu dan hubungan kalian ya, Kawan Muda.

4. Romantis

Kalau kamu punya pacar Aries, pasti bakal ada aja deh orang yang iri sama kamu. Mereka mungkin bahkan bisa sampai benci kamu gara-gara pacar kamu yang super romantis, yang engga pernah kehabisan akal buat bikin kamu berbunga-bunga atau tersipu malu. Meski begitu, perlu diingat pula kalau doi sebenarnya engga pengen pamer, melainkan memang udah dari sananya kayak gitu.

5. Berani nyobain hal baru

Hampir semua hal pasti bakal dicobain sama orang Aries. Tapi, sekalinya doi engga suka atau ngerasa engga maksimal, doi kemungkinan engga bakal ngelakuin hal itu lagi. Bisa jadi sih ini gara-gara doi tipe yang cenderung impulsif, gampang bosenan, dan dinamis. Terlepas dari itu, seengganya ya kamu bakal ikutan punya banyak pengalaman baru gara-gara doi.

6. Cermat dalam hal keuangan

Engga jauh beda dari Taurus, Aries ternyata juga tipe yang hati-hati banget kalau udah berurusan sama yang namanya keuangan. Meski begitu, kamu engga usah takut, soalnya doi engga bakal mikir dua kali pas mau ngeluarin uang buat orang yang disayang. Justru, berkat kerasionalan dan kebijaksanaan mereka dalam hal keuangan pribadi, doi bisa kamu andalin pas kamu lagi butuh bantuan banget.

7. Tegas dan to the point

(Sumber: YouTube)

Kalau lagi di sekitar orang-orang yang kenal banget sama orang Aries, doi biasanya bakal langsung ngomongin apa yang memang mereka pengen omongin. Kamu mungkin bakal mikirnya doi ceplas-ceplos, tapi sebenarnya hal tersebut bisa berdampak baik juga buat hubungan kalian. Mending doi ngomong di depan ‘kan daripada nusuk kamu dari belakang?

8. Pekerja keras

Kalau udah nemuin apa yang doi sukain dan minatin banget, Aries biasanya engga bakal setengah-setengah alias bakal total banget buat ngelakuin dan ngejalanin hal itu. Apalagi doi adalah tipe yang aktif, optimis, ambisius, dan berinisiatif tinggi, otomatis bakal makin keras aja deh usaha yang bakal doi curahin buat apa yang doi kerjain, engga terkecuali buat bikin kamu selalu ngerasa bahagia. Tsah!

9. Berorientasi keluarga

Kalau kamu pengen pasangan yang bisa diajak sampai ke pelaminan, maka kamu udah engga perlu nyari-nyari lagi, Kawan Muda. Orang Aries adalah salah satu contoh yang sempurna buat dijadiin pendamping hidup. Selain tegas dan berwibawa, doi juga penuh kasih sayang, dan bertanggung jawab. Doi pokoknya engga bakal pernah berpaling dan bakal ngelakuin apapun deh buat keluarganya.

10. Setia dan berkomitmen

(Sumber: Istimewa)

Nah, ini dia nih yang makin nyempurnain pasangan berzodiak Aries. Iya sih doi memang butuh waktu buat bisa menetap di satu hati. Tapi, pas doi udah benar-benar nemuin cinta sejatinya, dijamin doi bakal setia dan berkomitmen banget. So, yang terpenting sekarang adalah dari kamunya sendiri juga balik setia dan berkomitmen sama doi dan hubungan kalian. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer