Sabtu, 6 Maret 2021

Genmuda – Drama Korea “Goblin” emang udah tamat, tapi keseruan cerita yang disuguhkan engga bisa membuat Kawan Muda move on, bener engga tuh. Soalnya foto Kim Shin (Gong Yoo) yang tertusuk pedang bikin netizen ‘latah’ buat diupload ke medsos.

Genmuda.com ceritain dulu ya, dikisahin kalo Kim Shin adalah mantan prajurit perang yang hidup ratusan tahun dengan pedang tertancap di dadanya. Pedang tersebut cuma bisa terlihat secara utuh oleh pengantin Goblin.

Nah, dari situlah muncul tren baru yang dikasih judul #GoblinChallenge. Bahkan beberapa artis Korea Selatan juga ikutan tren ini loh, mereka semua adalah Lee Hongki F.T. Island, Eun Ji A Pink, Yoon Kyun Sang, dan Seolhyun AOA.

Kalo misalnya kamu kepengen punya foto tertancap pedang seperti Kim Shin, sekarang Genmuda.com mau kasih tau kamu video tutorial. Engga perlu ribet kok, salah satu pemilik akun Youtube, MYtekesilo, berhasil mencoba tren viral ini cuma lewat aplikasi Picsart. Tunggu apalagi, buruan kamu tonton videonya. Selamat mencoba!

(sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela