Jum'at, 23 Oktober 2020

Genmuda – Dunia maya selalu punya cerita unik, dari yang romantis, seram, lucu, hingga konyol. Guna menarik atensi banyak orang engga sedikit banyak prank (Becandaan iseng) yang dibuat oleh sejumlah netizen di penjuru dunia.

Kali ini ada sebuah prank yang dilakukan oleh seorang cewek asal Turki guna mengerjai pasangannya. Video pasangan yang engga diketahui namanya ini menjadi viral lantaran si cewek secara sengaja mengganggu pertandingan Turki kontra Kroasia saat EURO 2016 yang tengah ditonton oleh kekasihnya tersebut.

Awalnya si cowok marah-marah karena tim kesayangannya tertinggal. (Namanya juga cewek) kemudian si cowok ditanya apakah timnas Turki memimpin pertandingan? Lantas si cowok malah marah-marah dan menganjurkan supaya si cewek mengerti kalo doi sangat excited saat menonton bola, terlebih ini tim kesayangannya.

Saking konsennya nonton, akhirnya si cewek punya ide buat mensabotase tv dengan smartphone miliknya sehingga layarnya jadi mati-nyala. Pertama si cowok merasa mungkin masih wajar dan engga ada yang aneh. Cowok berbadan besar itu kemudian berjalan dan mengecek kondisi tv.

Tapi saat tiba momen-momen penting di depan gawang Kroasia si cewek kembali mematikan tayangan tersebut. (Cowok mana yang engga keki digituin?) Merasa kesal, cowok itu lantas mengamuk hingga membanting tv dan Macbooknya. *Duh! Sayang banget itu mas, mending dikasih ke kita! He-he.

Ending-nya kayak gimana? Kamu tonton aja sendiri video prank di bawah ini. Pesan moral dari video ini jangan gangguin cowok yang lagi konsen nonton bola ya.

https://www.youtube.com/watch?v=4xzV1ohuSmg

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.