Senin, 25 Mei 2020

Genmuda – Kawan Muda pernah ngerasa kikuk, salting (baca: salah tingkah), atau malu saat ketemu sama gebetan, pacar, mantan, atau orang yang kamu suka? Penasaran engga sih gimana cara kerja pikiran kita saat ngerasain hal seperti itu?

Nah, video animasi garapan ‘The CGBros’ berikut ini mungkin bisa menjawab semua hal tersebut. Film pendek yang berjudul ‘Brain Divided’ ini sejatinya dirilis pada tahun 2013. Namun, karena jalan ceritanya unik menjadikan film animasi pendek ini terasa sangat menghibur sampe sekarang.

Digarap oleh tiga orang mahasiswa dari Ringling College of Art and Design, yakni Josiah Haworth, Joon Shik Song, dan Joon Soo Song, film pendek ini menceritakan bagaimana kinerja otak kanan dan otak kiri pada saat kita berinteraksi dengan orang yang kita sukai. Sekilas premisnya agak mirip dengan ‘Inside Out’, namun karena jalan cerita lebih anak muda kayaknya bakal lebih cocok ditonton sama Kawan Muda.

Penasaran kayak gimana? Langsung kamu liat aja sendiri filmnya. Siapa tahu ada di antara kamu yang punya pengalaman serupa.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.