Kamis, 13 Mei 2021

Genmuda – Dari jaman baheula sampai sekarang, engga bisa diungkiri kalau para cewek pada dasarnya pengen dideketin duluan sama para cowok, bukan sebaliknya. Tapi, ada kalanya pula para cewek justru dibikin penasaran sama para cowok dan yang terjadi justru sebaliknya.

Walau jumlah cowok terbilang lebih sedikit dari jumlah cewek, tipe-tipe cowok di dunia ini tetap aja engga kalah beragam dari para cewek. Sebagiannya mungkin termasuk dalam tipe yang annoying atau standar-standar aja, sedangkan sebagiannya lagi justru termasuk dalam tipe yang bisa bikin para cewek penasaran alias kepo abis.

Biasanya nih ya, kalau cewek udah sampai penasaran sama seorang cowok, si cowok bakal lebih gampang buat bikin cewek tersebut suka, sayang, dan bahkan jatuh cinta sama doi. So, buat kamu para cowok yang lagi PDKT, mending kamu pastiin dulu kamu termasuk atau engga dalam tipe-tipe cowok yang bikin cewek penasaran berikut ini:

  1. Bad boy

(Sumber: Tumblr)

Jelas-jelas udah ada cowok yang baik atau yang baik-baik di depan mata, tapi engga jarang para cewek justru lebih milih cowok yang terbilang bad boy. Kamu lihat aja contohnya Geum Jan-Di yang lebih milih Gu Jun-pyo ketimbang Yoon Ji-hoo. Mungkin ini bukan cuma gara-gara cowok bad boy cenderung diyakini bisa ngasih beragam pengalaman baru lewat hal-hal yang engga terduga, tapi juga gara-gara para cewek sekali-sekali pengen jadi agak rebel, Kawan Muda.

  1. Pelawak

(Sumber: NET Media)

Udah bukan rahasia lagi kalau cowok humoris itu bakal selalu jadi salah satu tipe cowok incaran para cewek. Bahkan, riset udah ngebuktiin kalau para cowok “lucu dan humoris” malah lebih disukai sama para cewek ketimbang para cowok yang “sederhana dengan suara menawan”, “romantis”, dan “tampan”. So, kamu udah tahu ‘kan sekarang kenapa ada pelawak yang bisa beristri lebih dari satu?

  1. Petualang

(Sumber: lesquaredelinfo.fr)

Engga jauh beda dari cowok bad boy, cowok petualang juga diyakini bisa ngasih beragam pengalaman baru yang lebih berkesan daripada tipe cowok yang lainnya. Bedanya, tipe cowok yang satu ini ibarat Aladdin, yang bisa nunjukin seisi dunia dan ngajak ceweknya ke tempat-tempat yang belum pernah doi tahu sebelumnya. (Duh, pengen juga dong ikutan naik karpet terbang…)

  1. Pendiam

(Sumber: rindifitria.files.wordpress.com)

Kamu pasti tahu dong istilah “tenang-tenang menghanyutkan”? Nah, biasanya tipe cowok pendiam inilah yang engga kalah sukses dalam bikin para cewek penasaran. Kelihatannya doang kayak engga peduli, padahal mah diam-diam suka ngedoain dalam hati (tsah…). Para cewek pun jadi selalu dibuat bertanya-tanya soal apa sebenarnya yang ada di pikiran mereka.

  1. Super hot

(Sumber: Woman’s Day)

Cowok-cowok super hot biasanya mungkin cuma bisa ditemuin di film-film doang. Engga heran, sekalinya mereka muncul di dunia nyata dalam wujud orang biasa alias bukan artis atau tokoh ternama, banyak cewek pasti bisa langsung klepek-klepek ibarat lagi mimpi. Tapi, lagi-lagi tipe cowok ini masih bakal kalah sama tipe cowok pelawak.

  1. Dewasa

(Sumber: spinoff.comicbookresources.com)

Buat para cewek yang udah mikirin soal nikah khususnya, tipe cowok yang terakhir ini pasti bakal bikin mereka penasaran banget. Apakah doi benar-benar bisa jadi imam yang baik? Apakah doi bisa jadi ayah dari anak-anak kalian kelak? Atau doi justru cuma kelihatan dewasa gara-gara bewoknya doang? Who knows? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer