Rabu, 29 Juni 2022

Genmuda – Masuk di penghujung bulan Februari sejumlah musisi udah siap kasih kamu referensi single baru yang siap bikin kamu semangat lagi. Meski belakangan cuaca lagi mendung, namun lagu-lagu baru yang bakalan di sebutin bisa bikin kamu tetep semangat kok.

FYI, genre yang ditawarkan minggu ini pun cukup beragam. Bukan cuma melulu soal EDM, genre RnB, K-Pop, dan Pop bisa kamu pertimbangkan loh buat update playlist kamu. Yuk, simak selengkapnya di bawah:

1. “I’m a Lady” – Meghan Trainor

Usai mengisi film animasi “Charlie Brown”, suara khas Meghan Trainor bakal bisa kamu dengerin di film “Smurfs: The Lost Village” yang tayang tanggal 23 Maret. Namun singlenya lebih dulu dirilis Jumat (24/2) berbagai aplikasi musik streaming. Dalam “I’m a Lady”  Meghan sajiin lirik dan musik pop yang sangat catchy buat didenger. Beatnya pun siap bikin mood Kawan Muda melompat-lompat deh.

2. “Swalla” – Jason Derulo feat. Nicki Minaj & Ty Dolla $ign

Diproduseri oleh Ricky Reed, Durelo comeback lewat “Swalla” yang menjadi single pertama dari album studio kelima doi yang bakal rilis di tahun ini. Meski liriknya agak ‘ambigu’ namun sang musisi seolah ingin bereksperimen lewat single ini.

3. “Stay” – Zedd feat Alessia Cara

Setelah melempar album “True Colors” (2015), Zedd terus menelurkan sejumlah karya kece. Di penghujung Februari kemarin, DJ berdarah Rusia-Jerman ini kembali hadir lewat single “Stay.” Menariknya, sekarang doi ngajak Alessia Cara buat menyanyikan lagu tersebut. Buat yang belum tau, Cara adalah penyanyi lagu “How Far I’ll Go” yang dijadikan soundtrack film “Moana” (2016).

4. “Something Just Like This” – The Chainsmokers & Coldplay

Peruntungan duet Drew Taggart dan Alex Pall di tahun ini kayaknya makin bersinar. Lewat single barunya kali ini, mereka ngebuktiin kalo musik EDM mampu dikemas dengan berbagai genre. Jadi engga usah heran kalo akhirnya Coldplay juga tertarik berkolaborasi bareng mereka. Suara khas Chris Martin terasa sangat cocok dan kuat dengan beat musik EDM. Bahkan, vokalis Coldplay itu berhasil bikin lagu ini punya daya tarik tersendiri. Tentunya lagu ini asik banget buat bikin kamu joget ala-ala.

5. “Seniman” – Adhitia Sofyan

Lewat petikan gitar, Adhitia Sofyan kembali lagi menghibur penggemarnya lewat single baru “Seniman”. Dalam liriknya, cowok kacamata ini seolah sedang menceritakan pengalaman dan cita-citanya menjadi seorang seniman. Tempo selow dan suaranya yang adem jelas menjadi perpaduan yang pas buat kamu dengerin di dalam kamar.

6. “Fine” – Taeyeon

Tepat Selasa (28/2) siang waktu Korea Selatan, Taeyeon comeback dengan merilis album “My Voice.” Dan single pertama yang dipilih oleh personil Girls Generation ini adalah “Fine.” Liriknya mengajak kamu untuk tetep bisa move on walau baru aja kehilangan. FYI, baru dirilis beberapa jam single ini berhasil menuai pujian dari para netizen, bahkan sebagian dari mereka kepengen dengerin english version. Lagunya cukup emosional banget deh Kawan Muda!

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela