Jum'at, 23 Februari 2024

Genmuda – Hayo, jangan harap di artikel ini ada gambar ‘hot’ antara Sulli dan Kim Soo Hyun ya. Adegan ranjang dan beberapa adegan panas lainnya ini ada di film terbaru keduanya yang baru rilis dan tayang di tanggal 28 Juni lalu di Korea Selatan, yang berjudul “Real.” Kok ada adegan ‘nude’-nya ya? Padahal film ‘Real’ ini genrenya action thriller loh.

Yap, bukan tentang serunya aksi si Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Jang Tae Yeong dan Choi Jin Ri alias Sulli, mantan personil dari girlband f(x) yang berperan sebagai Song Yoo Hwa, yaitu seorang sekretaris dari seorang detektif bernama No Yeom.

Related image

Di cerita ini, si Kim Soo Hyun adalah seorang ‘trouble maker‘ yang sangat populer di dunia kriminal di Korea Selatan. Sikapnya yang sangat dingin dan ambisius ini bikin doi selalu pengen bikin sesuatu yang aneh, misalnya pengen ngebangun kasino.

Emang adegan apa sih?

Image result for real kim soo hyun sulli

Tapi… bukan tentang itu yang jadi sorotan netizen. Ternyata di film ini, Kim Soo Hyun dan Sulli melakukan adegan ranjang yang cukup panas dan bikin jadi panas pas nonton. Gak cuma adegan ranjang aja, di beberapa scene juga Sulli keliatan topless dan bagian payudaranya gak tertutup sama sekali.

Harusnya, adegan ini gak akan kesebar kalo gak ada orang yang memfoto adegan ini ketika di bioskop, dan menyebarkannya di media sosial. Beberapa adegan topless si Sulli ini juga termasuk sama adegan badan antara doi dan Kim Soo Hyun. Belum tau siapa yang nyebar foto ini, tapi nyatanya masih banyak foto yang bertebaran di media khususnya Twitter, dan belum juga dihapus sama pihak produksinya, CJ Entertainment.

“Kami masih memonitoring kasus ini dan kami akan memastikan untuk menghapus semuanya setelah kita mengkonfirmasi kebocoran ini. Kami masih mencari tau apa yang sebenarnya terjadi sejak film ini keluar dan tayang. Kami belum memutuskan untuk mengambil langkah hukum, tapi kami akan tetap memonitor situasi dan mengapa berita ini yang tersebar lebih dulu.” tutur CJ Entertainment.

Terus secara keseluruhan, filmnya bagus?

Sayangnya sih enggak, karena banyak yang lumayan kecewa sama penampilan keduanya. Padahal, film ini lumayan ditunggu-tunggu sama para penggemar Kim Soo Hyun, –salah satu aktor yang dinilai selalu punya debut yang bagus di dunia akting.

Kalo kamu nonton trailernya, mungkin kamu bakal tertarik karena ada beberapa adegan tembak-tembakan dan berantem ala-ala film action gitu, tapi gak tau deh di filmnya seseru itu apa enggak. Akting Soo Hyun dan Sulli-nya pun gak jelek-jelek amat kok, keduanya lumayan total dalam mendalami perannya masing-masing.

Image result for real kim soo hyun sulli

Tapi, emang ada beberapa pihak yang gak puas sama sekali sama film ini. Banyak kritik pedas yang ditujukkan ke film karya Lee Sa Rang ini, bahkan beberapa netizen bilang kalo ini adalah film terburuk sepanjang perfilman Korea. Di salah satu portal review film yaitu Naver Movie cuma memberikan skor 4,85/10 buat film ini.

Selain banyak yang mengritik karena ada adegan Sulli yang ‘naked’ dan juga adegan ranjang antara keduanya, ternyata kritik lain yang ditujukan “Real” adalah karena banyaknya sponsor yang sekaligus jadi iklan di beberapa adegan di film ini.

Tapi, Kim Soo Hyun nangis di pemutaran perdana filmnya, kenapa ya?

Image result for real kim soo hyun sulli

Meskipun dinilai gagal masuk ke box office film yang tayang di Korea Selatan, nyatanya Kim Soo Hyun tetep seneng sama pencapaiannya di film ini, dan bahkan doi nangis di pemutaran perdana filmnya itu.

Baik Kim Soo Hyun dan Sulli sama-sama mengaku kalo keduanya mendapati kesulitan saat harus beradu akting, apalagi keduanya diharuskan beradegan ranjang, yang tentunya gak semudah yang dipikir orang-orang yang nonton dan mengkritik.

“Itu tak mudah. Kupikir ini akan jadi tantangan hebat dalam aktingku. Itu adegan yang sulit dan membuatku khawatir tapi tetap menyenangkan. Ini jadi tantangan berat tapi aku cukup tertarik pada naskahnya. Kurasa adegan tersebut memang perlu,” kata Sulli, dikutip dari All K-pop.

Waktu dapet kesempatan buat ngomong di depan para penonton, Soo Hyun terlihat gak bisa berkata apa-apa dan keliatan menitikan air mata. Kata kru film “Real” yang juga hadir di acara itu, doi nangis karena mengingat susahnya melewati masa syuting yang berat untuk film ini. Ternyata yang bikin beratnya itu adalah ketika keduanya harus melakukan adegan yang vulgar. Wow.

Ya meskipun banyak kritik dari berbagai kalangan, semoga keduanya gak akan pernah berhenti menghiasi layar kaca atau layar sinema para penggemarnya ya! (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.