Selasa, 5 Juli 2022

Genmuda – Weekend udah berakhir, kini saatnya kamu kembali ke kenyataan. Biar semangat engga kendor dan kamu engga terlalu kaku kayak kanebo kering, yuk mending kamu dengerin dulu aja beberapa single baru, Kawan Muda!

Bersamaan dengan sejumlah album yang baru diluncurin di sepanjang minggu lalu, ada pula beberapa single yang juga udah dirilis dalam tujuh hari terakhir ini. Kebanyakan dari single anyar itu merupakan single hasil kolaborasi, sedangkan yang lainnya balik lagi merupakan trek dari album tertentu.

Nah, dari berbagai single tersebut, Genmuda.com udah pilihin beberapa di antaranya, yang bisa kamu dengerin buat ngiringin beragam aktivitas kamu dalam seminggu ke depan. Berikut ini adalah 5 single baru yang engga cuma bakal ngajak kamu goyang, tapi juga bersantai ria di tengah padatnya aktivitas:

1. ‘Don’t Wanna Know’ – Maroon 5 feat. Kendrick Lamar

Tren Pokemon Go ternyata masih belum usai, Kawan Muda. Buktinya, Maroon 5 masih ngangkat tema game viral tersebut dalam video klip single terbarunya, ‘Don’t Wanna Know’. Terlepas dari itu, single dengan beat yang cenderung ringan nan riang ini tetap easy listening layaknya lagu-lagu hits radio pada umumnya. Engga kalah kece deh dari ‘This Summer’s Gonna Hurt like a MotherF*cker’!

2. ‘Drug Dealer’ – Macklemore feat. Ariana DeBoo

Beralih ke single lain yang jauh lebih selow dan nyantai, ada ‘Drug Dealer’ dari Macklemore dan Ariana DeBoo. Dari sisi vokal dan musik, sekilas single ini bisa dibilang agak mirip dengan single Macklemore & Ryan Lewis feat. Mary Lambert yang berjudul ‘Same Love’, tapi dengan beat yang lebih lambat. Sementara dari sisi lirik, single ini justru ngebahas tentang penyalahgunaan zat terlarang.

3. ‘All Night’ – The Vamps feat. Matoma

Sebelum tidur atau pas kamu lagi engga bisa tidur, coba deh kamu dengerin dulu single yang satu ini. Single terbaru The Vamps bareng Matoma ini bakal ngajak kamu buat tenggelam dalam mimpi, engga peduli apapun itu mimpi kamu. Video klip single ini sendiri rencananya bakal dirilis dalam beberapa minggu ke depan, jadi mending sekarang kamu puas-puasin dengerin lagunya dulu aja.

4. ‘Freal Luv’ – Far East Movement x Marshmello feat. Chanyeol & Tinashe

Masih single kolaborasi, yang berikutnya ini ada ‘Freal Luv’ dari Far East Movement, DJ Marshmello, Chanyeol, dan Tinashe. Kolaborasi pada single ini kemungkinan besar merupakan kolaborasi yang paling heboh dan beragam dibandingin kolaborasi pada single lainnya, mengingat single ini nampilin kolaborasi dari musisi Barat dan Timur. Dijamin bakal goyang banget deh kamu pas dengerin single ini!

5. ‘Shout Out to My Ex’ – Little Mix

https://www.youtube.com/watch?v=mJSHMRZSPdQ

Buat kamu para cewek yang udah bisa move on dari mantan kamu, single ini mungkin bisa ngewakilin perasaan kamu banget. Menurut rumor yang beredar, single ini merupakan lagu sindiran buat mantan Perrie Edwards, Zayn Malik, dan mantan-mantan dari personil Little Mix yang lainnya. Single ini pun benar-benar penuh semangat engga cuma dari segi musik, tapi juga dari segi liriknya. Selamat ngedengerin, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer