Senin, 12 April 2021

Genmuda – Nama Tom Cruise pasti udah engga asing lagi di telinga Kawan Muda. Aktor yang masih ganteng walau usianya udah setengah abad ini emang terkenal sebagai image peran jagoan atau super-spy yang badass.

Saking melekatnya image tersebut dalam sosok Cruise, engga sedikit perannya di film action dijadikan bahan meme, parodi, hingga diadaptasi di dunia game. Tengok aja franchise ‘Mission Impossible’ atau ‘Edge of Tomorrow.’

Menjelang film action terbarunya ‘Jack Reacher: Never Go Back’ bulan depan, situs resmi Jack Reacher akhirnya merilis game 8 bit dengan judul ‘Jack Reacher: Never Stop Punching’. Sesuai judulnya, Kawan Muda diharuskan memukul para musuh yang menghalangi jalan kalian.

via: The Verge
(Sumber: Istimewa)

Berhubung ini materi promosi dan tujuannya emang buat seru-seruan, karakter Jack Reacher di game ini emang jauh dari sosok Tom Cruise. Kamu pun cuma dibekali kekuatan berlari, memukul, dan melompat. Semakin jauh kamu memainkannya game ini bakalan lebih banyak lagi musuh yang datang dengan tempo permainan yang semakin cepat.

Kalo kamu gagal alias game over, terdapat tulisan “Selamat Mr. Reacher terima kasih sudah melindungi kami dengan pukulan yang tepat.”

Sejalan dengan sinopsis film terbarunya, Cruise sebagai Jack Reacher diceritakan sebagai mantan tentara yang membongkar sindikat pembunuhan berantai yang menyeret namanya. Aksi baku tembak diselingi pukulan ‘tangan kosong’ menjadi modal utama sang jagoan.

Game ini sendiri bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store. Kalo kamu bukan pengguna android, kamu masih bisa memainkan Jack Reacher versi 8-bit di PC atau Laptop dengan mengakses situs resminya.

Rencanya sekuel kedua film Jack Reacher ini akan ditayangkan pada tanggal 21 Oktober 2016. Selain Cruise, film ini juga diramaikan oleh Cobie Smulders dan Danika Yarosh.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.