Minggu, 17 Oktober 2021

Genmuda – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Selasa (29/6/2021). Menyasar anak muda Gen Z dan milenial, tablet satu ini menawarkan spesifikasi dan harga yang cukup pas di kantong Kawan Muda.

“Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking, Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan,” kata Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan yang diterima oleh Genmuda.com.

Seperti namanya, produk ini sudah mendukung teknologi 5G dimana akan memudahkan proses pekerjaan Kawan Muda selama di rumah. Tidak cuma itu, untuk menjangkau kebutuhan kalian Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dibekali oleh stylus S-Pen.

Di atas kertas, tablet anyar dari Samsung ini punya layar sebesar 12,4 inci, prosesor Snapdragon 750G, dengan RAM 6GB dan pilihan memori internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1TB. Para pengguna juga dimudahkan dengan bawaan aplikasi Canva, Clip Studio Paint, dan lainnnya.

Untuk sistem operasinya Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dijalankan dalam sistem Android 11. Pengguna juga dapat menggunakan kamera utama 8 megapiksel (AF) dan kamera depan 5 megapiksel.

Guna mendukung berbagai macam kegiatan multimedia tersemat baterai 10.090 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 45 Watt melalui port USB Type-C. Secara keseluruhan desain yang ditawarkan Samsung cukup nyaman dan egronomis saat digunakan. Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G punya bodi cukup tipis yakni 6,3mm dan berat sekitar 608 gram.

Terdapat dua pilihan warna yang bisa Kawan Muda pilih, yaitu Mystic Black dan Mystic Silver. Di Indonesia perangkat ini dijual seharga Rp 9,5 juta. Produk ini mulai dijual esok, Senin 1-7 Juli 2021 di situs resmi Samsung.com dan sejumlah e-commerce terpilih.

Dalam periode itu Samsung juga memberikan berbagai bonus seperti book cover keyboard, Samsung Care Plus selama satu tahun, dan cashback untuk berbelanja di situs resmi Samsung dalam waktu yang ditentukan.

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.