Minggu, 4 Desember 2022
Hiburan

Sajian Spesial Teza Sumendra dan Kimokal Tanah Air Bikin Penonton LaLaLa Festival Makin Semangat

via ©Genmuda.com/2016 GabbyPenampilan Teza Sumendra di LaLaLa Festival di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Bandung, Sabtu (5/11) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Genmuda – Festival musik hutan internasional pertama di Indonesia bertajuk LaLaLa Festival baru aja diselenggarain di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Bandung, Sabtu (5/11). Walau sempat digguyur hujan deras di jam-jam awal penyelenggaraannya, penampilan spesial dari beberapa artis dalam negeri kayak Teza Sumendra dan Kimokal tetap sukses ngeramein suasana.

Tampil sebagai pembuka di panggung utama LaLaLa Stage sekitar pukul 13.15 WIB, Teza hadir di atas panggung dengan ngegunain topi dan kacamata hitam serta berbalut kaos putih bermotif dan kain hitam bergaris abu-abu. Doi tampil ngebawain sederet lagu dari albumnya sendiri maupun nge-cover lagu milik sejumlah musisi luar.

‘If I Could Love Again’ pun dipilih Teza buat ngawalin penampilannya, diikuti ‘Tonight’ yang juga merupakan salah satu single di album self-titled miliknya. Menyusul berikutnya, doi lanjut ngebawain ‘Real Love’, setelah sempat nyapa para penonton terlebih dahulu. Setelah itu, barulah doi nunjukin kepiawaiannya lewat medley lagu ‘Work’-nya Rihanna feat. Drake dan ‘One Dance’-nya Drake.

©Genmuda.com/2016 Gabby
Penampilan Teza Sumendra di LaLaLa Festival di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Bandung, Sabtu (5/11) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Hingga kemudian saat single ‘Girlfriend’ dibawain Teza sekitar pukul 13.30 WIB, hujan mendadak turun. Dari yang tadinya cuma gerimis biasa, seketika justru berubah jadi hujan deras dan bikin sebagian besar penonton berhamburan nyari tempat neduh. Untungnya, pihak penyelenggara maupun sponsor LaLaLa Festival nyediain banyak jas hujan plastik, jadi para penonton engga perlu khawatir.

Lebih lanjut, Teza emang bisa nyelesain seluruh penampilannya lewat lagu ‘Claustrophobic’, ‘Satu Rasa’, ’24k Magic’, ‘I Want Your Love’, dan ‘Borju’. Namun demikian, Isyana Sarasvati yang seharusnya naik ke atas panggung tepat setelah doi terpaksa engga bisa tampil karena hujan yang cukup parah dan situasi yang engga ngemungkinin. Pihak penyelenggara pun baru ngumumin pembatalan penampilan Isyana sekitar pukul 15.35 WIB, padahal pelantun ‘Mimpi’ itu seharusnya tampil pukul 14.20 WIB.

©Genmuda.com/2016 Gabby
Penampilan Kimokal di LaLaLa Festival di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Bandung, Sabtu (5/11) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Terlepas dari itu, bukan berarti LaLaLa Festival langsung kelar begitu aja loh ya, Kawan Muda. Di panggung yang sama, masih ada penampilan menarik lainnya dari Kimokal yang sayang buat dilewatin. Hadir sekitar pukul 18.15 WIB, mereka langsung disambut oleh para penonton yang udah berkerumun.

Total ada sekitar 7 lagu yang dibawain oleh Kimokal. Kallula ngakuin bahwa ada beberapa lagu yang emang terpaksa engga mereka bawain karena jadwal yang molor gara-gara hujan. Walau begitu, mulai dari ‘Extramile’ sampai ‘Spectrum’, semua mereka tampilin dengan apik, sesuai janji Kimo di awal penampilan mereka.

Engga ketinggalan, masih banyak loh penampilan artis Tanah Air lainnya di LaLaLa Festival yang engga kalah keren dari Teza Sumendra dan Kimokal. Sebut aja contohnya Maliq & D’Essentials dan Payung Teduh. Tunggu update-an berikutnya dari Genmuda.com kalo kamu pengen tau kayak gimana keseruan penampilan mereka ya! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer