Rabu, 28 Juli 2021

Genmuda – Kabar bahagia ini datang dari akun gosip di Instagram @lambe_turah. Di foto yang akun tersebut posting, jelas banget tertera undangan dengan tulisan “Engagement Ceremony Raisa and Hamish”. Dan tanggalnya pun tepat, yaitu 21 Mei 2017.

Meski sebelumnya sempet mengelak kalo hari tersebut adalah hari tunangan, tapi raut kebahagiaan dari keduanya jelas banget bilang kalo mereka udah resmi mengikat hubungan mereka ke jenjang yang lebih jauh. Awalnya, keduanya cuma bilang ada pertemuan keluarga aja, wah tapi kok ada pasang cincin segala ya?

Raisa yang malam itu keliatan cantik (kayak biasanya), tampil dengan balutan busana kebaya berwarna pink agak kecoklatan. Senada dengan Raisa, Hamish pun mengenakan kemeja berwarna pink kecoklatan yang bikin keduanya keliatan serasi. Dekorasi tempat acara pun disulap dengan warna serupa yang bikin para fansnya makin yakin kalo keduanya bukan cuma perkenalan keluarga aja, tapi juga tunangan.

Raisa yang malam itu harusnya hadir di acara ulang tahun NET TV yaitu Indonesian Choice Award 2017, seakan mengiyakan kalo keduanya menggelar acara serius untuk hubungan mereka kedepannya. Duet antara Raisa dan Isyana di lagu “Anganku Anganmu” gak bisa ditampilkan secara langsung. Raisa yang mesti absen di acara tersebut akhirnya cuma tampil dari layar LED aja. Ketika menjadi salah satu pemenang kategori pun doi gak dateng ke panggung dan kasih ucapan terimakasihnya, tapi tim NET TV memutar video ucapan terima kasihnya aja. Raisa bilang, dia gak bisa dateng ke sana karena ada acara lamaran keluarga.

Akun @lambe_turah pun memposting foto lain, untuk meyakinkan para “balajaer” kalo Raisa dan Hamish beneran tunangan. Keduanya terlihat lagi foto berdua, dan memperlihatkan kedua tangannya yang ternyata udah terpasang cincin tanda pertunangan.

Di foto lain, memperlihatkan kemesraan keduanya waktu mantannya Keenan Pearce dan Nadine Chandrawinata ini dansa bareng. Pertemuan dua keluarga ini pun ternyata gak digelar untuk keluarga kecil mereka aja loh! Hal ini dibuktikan sama beredarnya foto keluarga keduanya yang diambil bersama-sama.

Udah bikin para fansnya cukup sedih ketika Raisa putus sama kakaknya Pevita Pearce yaitu Keenan Pearce, kali ini Raisa bikin baper para fansnya lagi karena doi akan segera melepas masa lajangnya. Begitupun Hamish, yang bikin hati para perempuan retak-retak karena akhirnya ketampanannya itu akan mutlak dimiliki sama Raisa seorang.

Ya gimana gak baper dan patah hati ya, karena awalnya keduanya gak pernah bilang kalo mereka berpacaran, lalu akhirnya lumayan agak sering menunjukkan kedekatannya, dan akhirnya diakhiri dengan pertunangan yang diperingati sebagai “Hari Patah Hati Nasional”. Pukpuk mblo. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.